3. Get to Know You

5.5K 284 6
                                    




Playlist: One Direction - One Way or Another

"El, tolong antar Mommy ke café, ya. Supir Mommy sedang mengunjungi istrinya yang sedang melahirkan dini hari tadi," Kata ibu Felix yang sudah siap di ruang keluarga mansion.

Felix yang masih berkutat dengan ponselnya, menatap ibunya sambil memikirkan sesuatu yang membuat ia tersenyum misterius.

"Baiklah, Mom. Bagaimana jika kita berangkat sekarang saja?"

Felix segera mematikan ponselnya dan mengajak Ibunya untuk berangkat sekarang. Entahlah, Felix jadi bersemangat pagi ini. Bahkan, masalah pekerjaan yang sempat ia urus di ponselnya tadi terlupakan begitu saja.

"Hmmm, ini masih terlalu pagi. tapi, yasudahlah, kita berangkat sekarang saja. Lagipula, Mommy ingin mampir dulu ke suatu tempat," Jelas ibu Felix.

"Okay, Mommy!" seru Felix yang sudah berlalu menuju garasi mobilnya dengan semangat.

Ibunya heran menatap kelakukan Felix pagi ini. Ia hanya menggelengkan kepalanya dan segera keluar mansion menunggu Felix di depan.

"Kita akan kemana dulu, Mom?" Tanya Felix ketika ibunya sudah duduk di kursi penumpang di samping felix.

"Hmmm, sebenarnya Mom juga tidak yakin harus membelikan apa untuk Ella, ini baru pertama kalinya mom ingin membelikan sesuatu untuknya, ia begitu baik pada mom, kau tahu" jelas ibu Felix dengan matanya yang berbinar.

Felix hendak melajukan mobil namun ia terkejut saat ia mendengar penjelasan ibunya yang ingin membelikan Roxanne sebuah hadiah.

"What? Kenapa mommy baru mengatakannya? Harusnya tadi mom bilang padaku kalau ingin membelikan dia hadiah, aku mungkin sudah akan memesankannya sebuket bunga, Mom" decak Felix kesal.

Ibunya tercengang melihat putranya yang tingkahnya seperti sedang ngambek dan merajuk itu.

"Kau bahkan tidak bertanya tadi, Son. Wait, kau ingin memberikannya bunga? Jangan macam-macam, Felix. Dia wanita baik-baik. Jangan jadikan ia korban rayuanmu itu, mom tidak akan mengijinkanmu" jelas Ibu Felix memeringati Felix dengan mengacungkan jari telunjuknya ke arah Felix.

Felix hanya memutar kedua bola matanya dan segera melajukan mobilnya. Ia juga tidak tahu harus kemana karena ibunya masih belum memberi tahu ia harus membeli apa untuk Roxanne, Aurore-nya. Akhirnya, ia mengemudikan mobilnya dengan pelan. Ini sungguh aneh, mengingat dia menggunakan mobil sport-nya mengingat ia ingin segera menemui Roxanne. Dan sekarang, ia malah mengemudikan mobilnya dengan pelan di pinggir jalan. Keduanya tidak ada yang membuka pembicaraan karena hanyut dalam pikirannya.

 Keduanya tidak ada yang membuka pembicaraan karena hanyut dalam pikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Ah, Mom tahu. Mom akan belikan dia buku. Dia sangat suka buku." Kata Ibu Felix yang tiba-tiba.

Tanpa menjawab, Felix langsung melajukan mobilnya cepat menuju toko buku terdekat.

[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang