37. Because I'll Marry Her

1.8K 135 0
                                    

Now playing : Avicii ft. Rita Ora - Lonely Together


Roxanne menoleh mendengar suara derap kaki yang berjalan ke arahnya dan Aamber. Aamber pun ikut menoleh kea rah pandang Roxanne.

"FELIX!" teriak Aamber sambil menghampiri Felix dan memeluk lengannya. Roxanne yang melihatnya hanya mengangkat alisnya melihat tingkah Aamber yang memang seperti anak kecil itu.

"Harusnya kau bilang sejak semalam kalau kau mau datang kemari," ucap Felix seraya melepaskan Aamber dari lengannya.

"Memang kenapa?" tanya Aamber yang kemudian paham situasinya. "Ohhh, kau tidak ingin aku tahu tentang kekasihmu, ya?" Felix menoleh pada Aamber mendengar kata kekasih itu. Kenapa Aamber menganggap Roxanne kekasihnya? Pikir Felix.

"Omong-omong, aku suka dia, felix," ucap Aamber dan menghampiri Roxanne untuk memeluk Roxanne dari belakang kursi. Roxanne tampak masih canggung dengan situasinya sehingga ia hanya tersenyum kikuk.

Felix tidak percaya ini. Aamber biasanya protes dengan wanita yang pernah Felix rayu dulu. Tapi, tanpa diduga sepupunya itu malah langsung menyukai Roxanne. Ia harus membuang jauh-jauh pikiran negatifnya itu.

"Baiklah. Kalian lanjutkan saja kegiatan kalian tadi. Aku mau ke kamar dulu," felix berlalu menuju kamarnya untuk mengganti pakaian kerjanya dengan pakaian rumahan biasa.

Roxanne dan Aamber kembali mengobrol di meja makan itu. Mereka kembali tertawa saat Aamber atau Roxanne membicarakan lelucon dari cerita mereka. Roxanne sendiri tidak habis pikir jika ia bisa langsung sedekat ini dengan sepupu Felix yang pernah ia kira sebagai kekasih Felix. Semoga saja Felix tidak pernah menceritakan kejadian salah paham yang memalukan itu.

Felix turun menuju ruang tengah dan menonton televisi. Aamber dan Roxanne pun datang dan mereka duduk bersama di sana. Sesekali, Felix mencuri pandang pada Roxanne yang tampak cantik dengan skirt midi dress casual-nya yang berwarna hitam. Baru kali pertama ini ia melihat Roxanne dengan baju seperti itu.

Tanpa disadari, Aamber yang sedang memainkan ponselnya, tidak sengaja menoleh pada Felix yang sedang memandangi Roxanne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa disadari, Aamber yang sedang memainkan ponselnya, tidak sengaja menoleh pada Felix yang sedang memandangi Roxanne. Aamber hanya tersenyum tipis. Kemudian, ia membuka aplikasi kameranya dan mengambil gambar felix yang sedang memandangi Roxanne dengan tatapan cinta? Ia berencana mempostingnya di akun sosial medianya nanti. Aamber memasukkan ponselnya di tasnya dan terkikik. Roxanne yang melihat Aamber terkikik itu pun menautkan alisnya.

"Kau suka acara sport ya? Sepertinya kau menganggap berita sangat seru," ucap Roxanne. Aamber pun menjawabnya dengan santai. "Oh, tentu saja"

Tiba-tiba, Aamber mengambil remot TV dan mematikan TV itu. Felix menatap Aamber dengan heran. Begitu pula dengan Roxanne yang kini memandang Aamber dan Felix bergantian.

[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang