Epilogue

4K 69 10
                                    




Melihat Roxanne yang terus bersenang-senang tanpa menyurutkan senyum di wajahnya membuat Felix turut bahagia. Ia bahagia memiliki Roxanne yang begitu tepat. Bahkan sebentar lagi, mereka akan memiliki satu anggota junior sebagai pelengkap kebahagiaan mereka. Felix rasa itu semua sudah cukup.

"felix, ayo!" seru Roxanne saat menoleh ke belakang dan mendapati felix yang hanya berjalan santai sementara dirinya sudah berada di bibir pantai.

Felix menggelengkan kepalanya geli sebelum berlari menyusul Roxanne. felix meraih tangan Roxanne begitu sampai di belakang wanita itu.

"kenapa kau semangat sekali, sih." Celetuk felix. Roxanne menoleh, tersenyum manis pada Felix.

"kau sudah mengajakku ke sini hanya untuk melihatku mengurung diri di villa? Dan membiarkan uangmu hangus begitu saja?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kau sudah mengajakku ke sini hanya untuk melihatku mengurung diri di villa? Dan membiarkan uangmu hangus begitu saja?"

"Well, kita belum pernah bercinta dengan pemandangan pantai." Ucap Felix dengan enteng. Jika Felix mengatakannya di depan public atau keramaian mungkin Roxanne akan meninjunya saat ini juga.

"Kau ini. kau mengajakku kesini hanya untuk melakukan itu saja?" kesal Roxanne. felix malah tertawa karena melihat Roxanne kesal dengan menggemaskan seperti ini.

"kau yang mengundangku dengan memakai bikini-bikini itu. aku tahu kau membawa banyak bikini, sayang." seringai Felix.

Tanpa menunggu waktu Roxanne menjawab ucapannya, Felix sudah menarik tangan Roxanne memasuki air dan setengah berlari. Wanita itu seolah melupakan kekesalannya dan tertawa mengikuti langkah Felix.

Roxanne tahu, sifat mesum dan penggoda Felix tidak akan pernah berubah. Sejak awal, ia tahu itu. bagaimanapun juga ia tidak bisa merubah sifat asli seseorang. Mereka sudah menikah. Jikapun felix memiliki kekurangan,Roxanne akan tetap mencintainya. Ah, tidak. Rasanya di mata Roxanne, tidak ada kekurangan satupun pada diri Felix.

Felix, pria itu selalu berusaha membuatnya bahagia dengan caranya sendiri. Walaupun selalu membuat Roxanne kesal, tapi tak dapat dipungkiri jika sebenarnya sejak awal Felix sudah memasuki bagian hati Roxanne. Selain keluarganya. Pria itu diam-diam sudah menyentuh hati bagian dalam Roxanne dan memporandakkannya dengan sesuka hati.

Jika dulu Roxanne hanya mencintai keluarganya, maka sekarang tidak lagi. Maksudnya adalah, Roxanne tidak membagi cintanya untuk keluarganya maupun Felix. Baginya, ia mencintai mereka semua dengan sama rata. Felix sudah termasuk dalam hidupnya sekarang. Felix adalah hidupnya. Belahan jiwanya. Maka, ia mencintai felix sama seperti ia mencintai keluarganya.

Seumur hidupnya, ia belum pernah merasakan perasaan cinta yang besar dan mendalam seperti rasa cintanya terhadap Felix. Entah karena dia yang selama ini belum merasakannya atau belum menginginkannya. Ia tidak pernah percaya kata cinta dimana para remaja saling menggoda dan merayu. Ia tidak sadar jika ia sudah beranjak dewasa. Ia membutuhan sosok cinta selain keluarganya. Saat itu juga, Felix datang begitu saja. Mengejarnya, menggodanya, membuatnya kesal sepanjang waktu. Sayangnya, ia tidak pernah bisa marah dengan Felix. marah yang sesungguhnya. Sayangnya, kini Roxanne begitu cinta mati pada Felix.

[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang