Bab 151-155

1.2K 60 2
                                    

Bab 151: Bunuh Diri

Meskipun Gu Jiaoyue tidak mau percaya fakta ini, Lin Yan melarikan diri, ayahnya pergi ke penjara, dan ibunya meninggalkannya dan melarikan diri.

Pada hari ini, bukan hanya Gu Zetao yang dipenjara, tetapi persediaan kelompok Gu terus turun, Semua pemegang saham tergesa-gesa, tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Situasinya sangat serius sehingga telah mempengaruhi perusahaan, dan tidak ada karyawan di atas dan di bawah perusahaan yang mengetahui hal ini, jadi melihat mata Gu Qingqing, ada sesuatu yang aneh.

Namun, ketika mereka bergosip, mereka tidak berani mengatakan apa-apa, mereka hanya bisa mendiskusikannya dengan punggung mereka.

"Eh!"

"Masuklah!" Pintu

kantor didorong terbuka dari luar, Ling Ye datang dengan tumit stiletto, dan wajah yang dilukis dengan riasan indah adalah kecemasan yang mudah tersinggung. "Gu, harga saham telah jatuh, Apa yang harus dilakukan? "

Penurunan harga saham sebenarnya bukan apa-apa di mal. Itu adalah hal yang biasa terjadi naik turun, tetapi akan menjadi masalah jika terus turun. Dalam kasus yang serius, itu dapat diakuisisi oleh perusahaan lain dengan harga rendah.

Bulu mata melengkung bergetar sedikit, menutup pena, Gu Qing berdiri, memegang folder itu, "mengumpulkan para kepala berbagai departemen, berkumpul di ruang rapat!"

"Ya!" Setelah

menerima pesanan, Ling Ye buru-buru memanggil masing-masing Kepala departemen mengadakan pertemuan darurat untuk membahas secara rinci penurunan harga saham perusahaan.

Di ruang konferensi, kepala berbagai departemen duduk di kursi mereka, di lingkungan yang sunyi.Pada awalnya, Gu Qingqing mengenakan setelan profesional OL, dengan rambut panjang diikat, menampakkan dahi yang bersih dan penuh.

Dia berdiri, lengannya menopang, mencondongkan tubuh ke depan, bibirnya sedikit terbuka, dan dia berkata dengan dingin.

"Sekarang kepala berbagai departemen dapat membahas penurunan harga saham. Menurut Anda, cara apa yang digunakan untuk mengendalikan penurunan harga saham?" Ketika

dia mengatakan ini, ada keheningan di ruang konferensi. Pria berusia awal tiga puluhan berdehem dan berkata.

"Gu mengatakan total, saya pikir besar materi atau kecil, harus harga saham terus turun, maka perusahaan cenderung orang bermusuhan pengambilalihan!"

Alis, Gu potret tanpa komitmen, "Jadi?"

Pria itu berpikir sejenak, baru saja terus. "Saya pikir kita harus menyelesaikannya dari akar masalah!"

Akar masalah itu tidak diragukan lagi merujuk pada kasus Gu Qingqing dan Gu Zetao. Begitu pria itu mengatakan ini, wajah beberapa orang tiba-tiba menjadi aneh.

恍 Jika Anda tidak melihat keanehan dari wajah semua orang, Gu Qing menganggukkan kepalanya dan setuju, "Oke, saya akan mengadakan rapat pemegang saham untuk menyelesaikan masalah ini. Ada orang lain? Apakah Anda punya pendapat lain yang cocok?"

"Gu Secara umum, saya pikir ... "

Sekitar setengah jam kemudian, pertemuan selesai, dan kelompok keluar dari ruang rapat satu demi satu. Gu Qingqing meminta Ling Ye untuk memberi tahu pemegang saham utama dan mengadakan pertemuan darurat. Pada pertemuan itu, semua orang Dalam satu gerakan, Gu Zetao dikeluarkan dari jabatannya.

Setelah pagi yang sibuk, segalanya tidak memiliki cara yang baik untuk dihadapi, tetapi Gu Qingqing tidak terlalu sabar. Beberapa hal selalu datang, dan mereka tidak bisa bersembunyi.

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang