Bab 383-384

179 11 1
                                    

Bab 383: Kekasih yang Lebih Tua

Kelahiran gadis kecil itu kebetulan menyusul Tahun Baru, tetapi wanita tua itu ingin pergi ke rumah sakit untuk menemaninya.

Belum lagi mereka, bahkan Jin Yuhuan dan Jin Jingxi ingin tinggal di rumah sakit, tetapi bagaimana Jin Mingchen setuju bahwa rumah sakit tidak senyaman rumah.

Karena itu, kakek dan wanita tua hanya bisa membawa saudara kandung di siang hari, dan mereka masih harus kembali ke Jiulongtan di malam hari.

16 Februari, hari pertama tahun baru.

Ini malam, jam 8 malam.

Malam itu dingin seperti air, dan angin dingin.

Karena dokter menjelaskan bahwa dia baru saja melahirkan seorang anak, tidak dianjurkan untuk meniup rambut, bahkan lebih tidak pantas untuk keluar untuk meniup rambut dan berjalan-jalan selama sebulan penuh, oleh karena itu, sejak melahirkan, Jin Mingchen tidak pernah membiarkan Gu Qingqing pergi.

Dan dia juga tak terpisahkan di sampingnya, mengontrak segalanya.

Setelah makan malam, terdengar suara kembang api "Bang Bang" di luar. Ward berada di lantai lima. Duduk di ranjang rumah sakit, aku bisa melihat melalui jendela. Untungnya, jaraknya tidak dekat, dan tidak terlalu berisik, kalau tidak aku tertidur. Gadis kecil, takut menangis!

Kembang api itu indah, tetapi cepat berlalu. Momen paling cerah bermekaran di langit, dan momen berikutnya menjadi ketiadaan.

Ini seperti flash di wajan, tetapi tidak diragukan lagi indah!

Gu Qingqing sedang duduk di tempat tidur dengan bantal di belakang pinggangnya, memutar kepalanya untuk melihat langit malam di luar, menyaksikan kembang api dipadamkan oleh orang lain, dan hanya ketika tidak ada yang menyalakan kembang api, dia melihat ke belakang.

Saya mengambil sebuah buku di meja samping tempat tidur dan melihatnya dengan bosan, Ini adalah buku yang dia minta Jin Mingchen untuk menemukan waktu untuk membaca. Seseorang berdedikasi membaca resep dan kurungan bayi. Resep, memikirkan apa yang harus dimakan setiap hari lebih baik.

Tapi, sayangnya, hari yang cerah terlalu kecil, dan Anda hanya bisa minum ASI, tetapi tidak banyak ASI, jadi Anda hanya bisa mencampurnya dengan susu bubuk.

Sisanya benar-benar bukan untuk dimakan!

Tiba-tiba, dengan tangan yang berat, dia menatap telepon yang sudah lama hilang dan melemparkannya ke buku, Gu Qing mendongak tanpa sadar dan memandang Jin Mingchen yang baru saja mandi.

"Suami, apa maksudmu?"

"Terima amplop merah, WeChat!"

"Ah? Oh!"

Tutup buku itu dan sisihkan, Gu Qingqing mengambil telepon seluler, masuk ke WeChat, tetapi terkejut mendapati keluarganya mencium suaminya untuk mengirim uang. 1314520, Keterangan: Istri, aku mencintaimu seumur hidupku!

Selain itu, banyak pesan yang belum dibaca adalah Selamat Tahun Baru yang dikirim oleh teman dan pacar yang baik, dan sekelompok kecil dari mereka sudah setinggi langit. Mu Jingyao, Shao Jinyi, Mu Zefeng dan lainnya , Apakah semua mengeluarkan amplop merah, dapat dikatakan bahwa amplop merah terbang di seluruh langit.

Namun, saat ini Gu Qingqing tidak punya niat untuk peduli tentang itu!

Menangis dan melihat seseorang menunggu pujian, "Kenapa ... kamu tiba-tiba ingat untuk memindahkanku? Atau 1314520?" Alis terangkat

sedikit, Jin Mingchen bersandar di dahinya dan mencetak ciuman ringan, matanya penuh Senyum

"Amplop merah Tahun Baru, sebagai seorang suami, bukankah seharusnya demikian?"

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now