Bab 149-150

1K 75 2
                                    

Bab 149: Ayah Adalah Algojo Yang Membunuh Ibunya

menyadari bahwa hal-hal itu adalah apa yang dia lakukan. Lin Yan benar-benar benci untuk membunuhnya pada saat ini, tetapi dia masih tahan dengan itu.

Dia mengepalkan tangannya, dan dia menyeringai, "Oh, aku tidak bisa menemukanmu dari ketiadaan?" Dia

tertawa pelan, dan Gu Qingqing memasang tampang polos. Jika Ms. Lin memandangnya dengan buruk, akan sangat memalukan bahwa suatu hari saya tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya! "

Lihat, dia lebih memikirkan ibu dan anak perempuan mereka!

"Gu potret!" Sebuah marah berteriak keras, wajah mengerikan gas Lin Yan memutar ke atas, "Kau pelacur! Anda mengatakan, rumah kami baru-baru ini seperti ini bukan apa yang Anda lakukan?"

Berkedip indah mata, potret bingung perawatan, "Schilling, apa maksudmu? Anda menduga kecelakaan itu adik get saya? maka Anda benar-benar dapat salah tentang aku!"

"Anda!" "Meskipun

saya katakan kakak lebih menyebalkan, Tapi itu tidak terlalu memalukan, kan? Kamu sengaja merancang kecelakaan mobil untuk menyakiti orang, bukankah lebih baik untuk binatang buas? "

Melirik pada saat panik di wajahnya, mata Gu Qingqing bersinar dengan dingin, Diam-diam menyeringai di hatiku, aku berharap dia bisa membunuhnya dengan pisau!

Bingung? Benarkah itu kamu?

Jantung berdebar begitu kencang, memaksa kepanikan di dasar hatinya, Lin Yan mengertakkan giginya, dan meliriknya dengan tajam, "Apa yang Anda tahu apa yang saya bicarakan!"

"Apa? Ms. Lin, saya benar-benar tidak mengerti! Di

hadapan ketidakpahaman dan ketidakpahamannya, semua kemarahan Lin Yan tampaknya menghantam kapas dengan pukulan, dan jenis ketidakberdayaan dan kegembiraan kemarahannya meledak tiba-tiba.

Meraih cangkir teh dan membantingnya ke tanah, dengan wajah yang terawat, sangat keras, "Gu Qingqing! Apakah kamu berani mengatakan bahwa keluarga kami belum melakukan dua hari ini? Jika bukan kamu, bagaimana mungkin ayahmu Cerai saya! Jika bukan karena Anda, apakah keluarga kami akan seperti ini? Ini kesalahan Anda! "

Pertama kali saya melihat jenis memanah ini sebagai bagal, itu cukup bagus, dan Gu Qing sangat marah. Tertawa, berdiri dengan santai, bertepuk tangan, mengangkat cangkir teh hangat di depan satu tangan.

"Ms. Lin, apakah kamu sangat tidak tahu malu?"

"Bagaimana menurutmu?" Pipi memerah, dan mata Lin Yan melebar dengan kaget, seolah-olah dia tidak percaya dia akan memarahi orang lain!

"Aku berkata, apakah kamu begitu tak tahu malu?" Kemudian dia jatuh, wajahnya cemberut, dan segelas air mengalir deras.

Tiba-tiba, hanya mendengarkan teriakan "ah", wajah dan tubuh Lin Yan yang terciprat dipenuhi teh. Meskipun airnya tidak terlalu panas, dia diperlakukan dengan hormat selama bertahun-tahun. Kapan dia mengalami penghinaan seperti itu?

Belum lagi, dia masih sangat membencinya!

Mata melebar, Lin Yan tidak bisa mempercayainya, dan suaranya tajam, "Beraninya kau memercikku?"

"Apa yang salah denganmu? Aku masih memukulmu! Aku harus menjadi torii ketika aku seorang saudara ipar, aku belum pernah melihatmu jadi jangan begitu Wajah! "

" Jangan berani memarahiku! Lihat aku tidak akan merobek mulutmu! "

Menjerit, Lin Yan bergegas ke depan, menampar tangannya dalam tamparan yang sengit, dan akhirnya tidak menunggunya memukul seseorang, jadi Pergelangan tangannya tergenggam, seolah-olah dia harus menghancurkan pergelangan tangannya.

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now