Bab 26-30

1.9K 141 0
                                    

Bab 26: Foto Pernikahan

Di pagi hari berikutnya, sekitar jam 7 pagi, semua orang di vila keluarga Gu sudah bangun. Di restoran di lantai bawah, Gu Zetao dan Lin Yan dan Gu Jiaoyue sedang sarapan.

Melihat kursi yang kosong, Gu Zetao mengerutkan kening dan tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, "Cinta, dia tidak bangun?"

Mendengar penyebutan Gu Zetao tentang Gu Qingqing, Lin Yan tidak bisa menahan cemberut dan mengerang sejenak. Dia berkata, "Seharusnya sudah bangun! Kalau tidak, aku tidak akan turun untuk sarapan!"

Karena Jin Mingchen datang untuk membahas pernikahan kemarin, dia jelas merasakan perubahan dalam sikap pria itu.Jika itu dibiarkan di masa lalu, bahkan jika Gu Qingqing tidak makan selama sehari, dia tidak akan bertanya, tapi sekarang?

"Ayah, aku mendengar saudara perempuanku kembali larut malam lalu! Dan sepertinya dia mabuk!"

"Drunken?" Tiba-tiba wajah menjadi suram, Gu Zetao berkata dengan marah, "Ini bakti! Aku sangat kesal! Aku hanya tahu harus lari ke tempat-tempat di bar sepanjang hari!"

"Ayah, kalau begitu gunakan aku untuk memanggil kakakku?"

"Tidak perlu! Kita makan milik kita, terlepas dari dia!"

Mendengar itu, Gu Jiaoyue menjepit bibirnya dan tidak berbicara. Pipinya sebenarnya memiliki tamparan kemarin, tapi dia menutupinya dengan beberapa concealer.

Sial, dia tidak akan membiarkan wanita itu pergi! Tamparan itu, bersama dengan kata-kata itu, dia akan kembali cepat atau lambat!

Setelah sarapan, Gu Zetao pergi ke perusahaan untuk bekerja, dan setelah berbicara dengan Lin Yan, Gu Jiaoyue pergi mencari Fu Ye, dan vila keluarga Gu kosong lagi.

Waktu berlalu satu menit dan satu detik. Pada pukul 9 pagi, di kamar tidur di lantai dua Gujia Villa, terdengar deringan dering telepon seluler.

Di tempat tidur besar yang lembut, Gu Qingqing masih mengenakan rok kemarin. Dia dibungkus erat dengan selimut, bulu matanya yang panjang bergetar lembut, dan kesadarannya perlahan-lahan kembali. Pertama-tama, sentuhan pertama adalah rasa sakit!

Kepala itu benar-benar sakit seolah-olah hendak meledak!

Nada dering ponsel terus berdering, dan setelah bolak-balik beberapa saat, akhirnya, tidak bisa menahannya!

Dengan lembut, Gu Qingqing duduk dari tempat tidur terbungkus selimut, membentangkan rambutnya yang panjang, menggosok pelipisnya, dan dia meraih ponsel yang berdengung.

"Halo? Siapa?"

Sial, lebih baik punya sesuatu yang penting, kalau tidak dia benar-benar marah memukul seseorang! Terutama, sakit kepala itu mengerikan!

Menghela nafas lega, dia mengulurkan tangannya dan menggosok pelipisnya, merasa kepalanya benar-benar sakit dan meledak!

"Masih tidur?"

Ada suara rendah magnetik seorang pria di gagang telepon, dan dia membeku. Gu Qingqing mengulurkan tangan dan mengangkat rambut panjangnya yang berantakan di depannya, memperlihatkan wajah cantik itu, "Apakah kamu Jin Mingchen?"

"Menurutmu siapa lagi?"

Saya tidak tahu apa maksudnya. Dia sakit kepala dan meninggal. Gu Qingqing tidak punya waktu untuk menjadi miskin bersamanya. Dia mengerutkan kening, dan dia berkata dengan tidak sabar, "Apa yang kamu lakukan? Aku hanya akan menutup telepon!"

"Aku mengirim Xu Yan untuk menjemputmu, dan aku berharap dia akan berada di sana dalam waktu setengah jam! Dia akan memanggilmu pada waktu itu, dan jika aku ingat dengan benar, kita akan mengambil foto pernikahan!"

Noble Secret Of Love✔️Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ