Bab 291-300

367 14 0
                                    

Bab 291: Menunjukkan Kelemahan

Ketika dia mengetahui bahwa dia akan kembali, pengemudi langsung pergi melalui formalitas, sementara Gu Qingqing adalah rumah sakit yang dibawa oleh Jin Mingchen dan dia melihat pemandangan orang-orang di sekitarnya. Dia ingin menemukan tempat untuk menjahitnya,

tetapi ... Tidak mungkin, sirkuit otak laki-lakinya berbeda dari laki-laki lain, dan itu tidak akan berhasil jika dia tidak membiarkannya memegangnya. Bahkan jika dia mengatakan dia baik-baik saja, dia tidak percaya, dia berkata dengan suara, takut dia akan pingsan.

Saat itu hampir senja, dan matahari terbenam. Sebuah mobil diparkir di luar rumah sakit. Sopir memimpin untuk membuka pintu. Jin Mingchen membungkuk dan menempatkan Gu Qingqing di kursi belakang dengan hati-hati. Kemudian, dia masuk ke dalam mobil, "Kembali ke Jiulongtan ! ""

Ya, Jin selalu! "

jendela tertutup, ruang sempit di sempit agak teredam, tidak nyaman, Gu potret telah kembali ada mata tertutup, tiba-tiba, probe pada tangan besar di dahinya, Dia membuka matanya, tetapi tangannya yang besar sudah pergi, dan berbalik untuk memandang tuan tangan itu, "Ada apa?"

"Tidak apa-apa, tidak terbakar, apakah ada rasa tidak nyaman?"

Bulu mata yang panjang berkibar-kibar, busur yang tidak teratur, Gu Qingqing Dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Tidak apa-apa!" Hanya

saja dadaku sedikit pengap, tetapi tidak perlu untuk mengatakan ini, karena itu tidak berguna.

Sopir itu sangat terampil dalam mengemudi, menyeberangi jembatan, dan terus mengemudi dengan mantap. Pada saat ini, pada jam-jam sibuk seharusnya ada kemacetan lalu lintas, tetapi saya tidak tahu apakah itu bukan jalan yang biasa, tetapi tidak ada kemacetan lalu lintas. .

Mengambil napas dalam-dalam, rasa tidak nyaman di dada sedikit hilang, Gu Qingqing membuka matanya, melihat pemandangan yang lewat di luar, dan secara tidak sengaja melihat tas obat besar di kursi penumpang depan. "Obat itu, apakah itu milikku?"

"Yah, dokter meresepkannya, tentu saja, bukan hanya milikmu, tetapi beberapa dari mereka mendapat cadangan. Bibi Nie berkata, tidak ada banyak obat di kotak obat di rumah!"

"Oke!"

Dia bisa mengatakan bahwa dia telah meresepkan obatnya, tetapi tidakkah dia melihatnya di dalam tas?

Tapi karena sudah terbuka, ayo pergi!

Anda harus mencapai tujuan Anda.

Mobil hitam berhenti dengan mantap di halaman. Pengemudi pertama keluar dari mobil, kemudian membuka pintu belakang, Jin Mingchen keluar dari mobil, dan mengulurkan tangannya ke arah Gu Qingqing. "Istri!"

Dia menggerakkan bibirnya dan Gu Qingqing akan Letakkan tangannya di tangannya, biarkan dia menarik diri keluar dari mobil, dan kemudian memasuki villa bersama, mengganti sandal di pintu masuk.

Di ruang tamu, Xiao Yuhuan dan Lian Xi sedang duduk bersama menonton kartun. Seorang Yi sedang membaca majalah. Ketika mereka melihat mereka kembali, gadis kecil turun dari sofa dan bergegas menuju Gu Qingqing. "Bu, Kamu kembali, kamu akan makan! "Setelah

itu, sebelum dia sampai, Jin Mingchen membungkuk dan memeluk.

"Sekarang waktunya makan, bisakah kita mencuci tangan dulu?"

"Oke!" Mengangguk, Xiao Yuhuan tanpa sadar menatap Gu Qingqing, "Bu, pergi cuci tangan!"

Tersenyum, Gu Qingqing meremas. Peras pipi bayi perempuan itu. "Oke, cuci tanganmu!"

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now