Bab 80

1.5K 111 3
                                    

Bab 80: Tidak Cukup

Setelah berbicara dengan Jin Mingchen malam sebelumnya tentang pergi ke perusahaan, Gu Qingqing ditarik pagi-pagi, setelah mencuci sebentar, keduanya turun dari lantai dua.

Di meja makan, Gu Qingqing duduk dengan patuh untuk minum bubur. Dia baru saja makan setengah, dan Jin Mingchen di sisi yang berlawanan selesai sarapan, menyeka tangannya dengan elegan dengan tisu.

"Aku sudah selesai!"

"Oke, aku akan segera menyelesaikannya!" Mengangguk, Gu Qingqing dengan cepat minum gigitan bubur terakhir di mangkuk, dan kemudian meletakkan sendoknya, "OK, aku sudah selesai!"

"Baiklah, ayo pergi!"

"Oke!"

Setelah Gu Qingqing mendorong Jin Mingchen keluar, Xu Xu juga melaju dan keluar dari mobil. Dia mengangkat alisnya, "Nyonya Jin, selamat pagi!"

"Yah, selamat pagi!"

Kedua orang itu membantu Jin Mingchen ke mobil bersama.Ketika Xu Zheng meletakkan kursi roda di bagasi, ketika dia masuk ke dalam mobil, dia menemukan bahwa Gu Qingqing juga duduk di kursi belakang. Dia sedikit terkejut.

"Bu, benarkah?"

"Aku akan bekerja di perusahaan! Aku sudah bersamamu sejak itu!"

Dengan lompatan ceroboh, Xu Zheng memahami beberapa hal. Tidak heran Boss menelepon tiba-tiba tadi malam dan memintanya untuk memberitahu Lu Anni bahwa dia akan pergi ke perusahaan di pagi hari dan akan berani pergi ke bibi ini juga, jadi ini adalah untuk ...

Yah, tiba-tiba dia merasa sedikit simpati pada Lu Anni, tetapi wanita itu juga memintanya!

"Xu Yan, jangan mengemudi dengan cepat!"

Setelah kembali ke pikirannya, Xu Yan sangat gugup, dia mengangguk lagi dan menyalakan mobil, "Ya, Bos!"

Mobil perlahan-lahan melintas ke arah Jin International. Mobil itu sunyi dan jatuh dengan sunyi. Duduk di kursi belakang bersama Jin Mingchen, Gu Qingqing menoleh dan memandangi pemandangan yang melewati jendela, dan tiba-tiba merasa bahwa semuanya sedikit Tidak nyata

Dia telah mendengar banyak tentang Jin Mingchen. Pria ini dikatakan sangat berguna di dunia bisnis. Kalau tidak, dia tidak akan berada di posisi pertama di dunia bisnis. Namun, ketika Jin Jin menyerah, dia berkata ya Dia tampaknya baru berusia 22 tahun!

Kemudian, sebuah kecelakaan mobil yang tak terduga mengakibatkan kecacatan kakinya, tetapi caranya menjadi lebih dan lebih parah. Kekaisaran ingin menikahinya, dan saya khawatir dia dapat membuat beberapa putaran di sekitar kekaisaran!

Saya hanya tidak tahu apa yang dia injak, dan yang paling penting, sekarang dia adalah bibi Fu Bibi! Rasanya seperti kata yang keren untuk dijelaskan!

Xu Xun, mobil berhenti terus di lantai bawah, Gu Qingqing mendorong Jin Mingchen ke perusahaan, Xu Xuan bertanggung jawab untuk memarkir mobil di tempat parkir bawah tanah.

Begitu dua orang memasuki perusahaan, mereka menarik banyak perhatian orang!

"Selamat pagi, Nyonya Jin, selamat pagi!"

"Yah, selamat pagi!"

"Selamat pagi, Nyonya Jin, selamat pagi!"

"Yah, selamat pagi!"

Gu Qingqing menemukan bahwa orang ini benar-benar memiliki topeng. Misalnya, di perusahaan, Jin Mingchen segera mengubah wajahnya, satu wajah sangat serius, bibirnya yang tipis ketat, memandangi sepasang orang yang ditolak dan ribuan mil jauhnya. Sepertinya dia menyapa orang!

Noble Secret Of Love✔️Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum