Bab 393-394

138 12 0
                                    

Bab 393: Pengakuan Song Wanning

Keesokan harinya.

Seperti biasa, Jin Mingchen memimpin untuk mengirim saudara kandung ke taman kanak-kanak, dan kemudian pergi ke Internasional Jin.

Sebelum pergi, saya tidak lupa memberi tahu Jin Jingxi bahwa seseorang akan datang untuk mengajarinya latihan di sore hari.Selain itu, dia akan meminta seseorang untuk membuka tempat pelatihan sebagai tempat baginya untuk tinggal di masa depan.

Berbicara tentang taman kanak-kanak baru ini, itu relatif dekat dengan Jiulongtan, dan untuk mencegah Shao Muyang mengikuti transfer, Jin Mingchen secara khusus menerima taman kanak-kanak dan mengatakan bahwa sekolah tidak menerima Shao Muyang sebagai siswa!

Setelah beberapa saat, capai tujuan Anda.

Parkirkan mobil di tempat parkir di bawah perusahaan, matikan, dan keluar.

Jas hitam yang disesuaikan, sosok ramping, wajah dingin dan tampan, begitu Jin Mingchen muncul, itu menarik banyak perhatian orang-orang.Pekerjaan dari Pertukaran Internasional Jin menyambutnya.

"Tuan Jin, selamat pagi!"

"Baiklah!"

"Tuan Jin, selamat pagi!"

"Baiklah!"

Lift internasional Jin dibagi menjadi dua, satu untuk lift khusus presiden dan satu untuk lift karyawan.

Mengambil lift ke lantai atas, dengan suara "ding", pintu lift terbuka, Jin Mingchen melangkah keluar dari lift dengan kaki panjang, mendekati area kantor, dan melihatnya datang, Xu Yan bergegas maju dan menghormatinya.

"Bos, orang yang bertanggung jawab dari Song ada di sini!"

"Proyek itu bukan tanggung jawabmu? Bicara langsung saja, apa yang ingin kamu katakan padaku?"

"Itu yang dikatakannya, tapi," berdehem, Xu Yan berkata, "tapi, bukan hanya orang yang bertanggung jawab, Song Wanning juga datang, dan, sekarang menunggu di kantormu, berkata untuk menunggu Ketika Anda datang, kami berhenti pada awalnya, tetapi kami tidak bisa menghentikannya! "

Setelah berbicara dengan cepat, Xu Yan menatapnya dengan ekspresi mati.

Berbicara tentang Song Penghui, putri Song Penghui, itu benar-benar tidak sejalan dengan penampilan yang nakal, Anda tidak dapat menghentikannya.

Karena keduanya memiliki kerja sama, itu tidak terlalu kaku, dan akibatnya, itu dia!

Cukup yakin

Saat berikutnya, Jin Mingchen menenggelamkan wajahnya dan tersenyum sinis, "Benarkah? Sekarang dia ingin datang, biarkan dia menunggu!"

Suara itu jatuh, Jin Mingchen berbalik dan berjalan pergi.

Melihat ini, Xu Yan dengan cepat menindaklanjuti, "Bos, apa yang kamu?"

"Apakah pertemuan kemarin ditunda untuk hari ini? Sang penyelenggara, ini terbuka sekarang. Saya akan pergi ke ruang pertemuan terlebih dahulu. Karena dia Song Wanning suka menunggu, Biarkan dia menunggu! "

Xu Yan menanggapi begitu dia melihatnya.

"Ya!"

Meskipun keduanya saat ini memiliki kerja sama, yang tidak terlalu baik, tetapi dia suka, yang membuat wanita itu berbicara kepadanya!

Jam sembilan pagi.

Rapat ditunda sementara, setelah menerima pemberitahuan, kepala berbagai departemen pergi ke ruang rapat.

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now