Bab 435

112 12 0
                                    

Bab 435: Pernikahan [2]

Apakah itu pernikahan Cina atau pernikahan Barat, jika Anda ingin mengambil pengantin wanita, Anda harus melewati banyak tes sulit.

Jin Mingchen memimpin dua pria terbaik ke lantai dua bersama-sama. Namun, sebelum mereka bangun, suara wanita tiba-tiba datang dari lantai dua.

"Kemarilah, aku di sini!"

Dengan tergesa-gesa berlari dari ujung berjalan di lantai dua sampai dia berdiri di pintu masuk tangga, dan Li Lifang berhenti berjalan, mengenakan versi modifikasi dari cheongsam merah besar, yang melapisi wanita itu. Seperti mawar merah yang mekar, itu indah.

Melihat Li Li, mata Jiao Yan berkedip dan cerah.

Tangan dada cincin, Lebanon oak berdiri di tangga, dengan senyum, "pengantin pria, pengantin wanita, tapi kami mengatakan, sebelum dia dijemput, dia adalah untuk menguji tes!"

"Sungguh?"

Hook bibir, Jin Ming Chen hit Dengan jari manis, Jiao Yan tidak tahu di mana harus memainkan triknya, jadi dia mengeluarkan beberapa amplop merah dan menyerahkannya kepada Li Li, "Apakah ini ketulusan hati kita?" Saya

berkata bahwa saya harus mengemas beberapa amplop merah besar. Ya!

Saya menghitung ada delapan amplop merah, dan itu bukan tebal biasa, Li Li cukup senang!

"Cukup sudah! Kenapa tidak cukup! Ketulusan sudah pasti ada di sana! Tapi aku masih punya sedikit masalah. Jika kamu bisa melakukannya, kamu bisa selangkah lebih dekat ke pengantin wanita! Langkah besar! Apakah kamu memikirkannya? Berpikir? "

Memandangnya seperti jari, Jin Mingchen tidak bisa menahan tangis. Mata sipitnya seterang obsidian dan suaranya rendah dan magnetis.

"Apa masalahnya, katamu!"

Dengan Ni, kecantikannya mudah dan indah, Li Li tidak bisa menahan pipinya memerah, dan dia menepuk-nepuk dada kecilnya untuk tenang, diam-diam bergumam, dengan patuh, ini jelas pria paling tampan yang pernah dilihatnya, tidak Satu!

"Ya, saya punya beberapa pertanyaan di sini. Pengantin wanita ingin bertanya kepada Anda, Anda menjawab, Anda bisa naik ke atas, benar atau salah!"

"Anda mengatakan, apa yang ingin dia tanyakan kepada saya!"

Berdiri tegak, Li Li Bersihkan tenggorokannya, "Pertanyaan pertama, pengantin wanita berkata, begitu Anda mengatakan kepadanya bahwa cinta datang pada 99 langkah, dan dia memilih apakah akan melangkah di langkah terakhir. Jika dia ingin membalikkan badan dan mendekati Anda langkah demi langkah, Anda setuju Apakah Anda? "

Jin Mingchen berkata sedikit.

"Saya setuju!"

"Pertanyaan kedua, pengantin wanita mengatakan bahwa dia ingin berjalan bersama Anda ke pernikahan Oak Tree, dan berjanji bahwa dia tidak akan bisa melakukannya, apakah Anda setuju?"

"Setuju!" Tentu saja, asalkan ia memiliki umur yang panjang. Sangat lama!

"Pertanyaan ketiga, apakah Anda mendengarkan menantu Anda di masa depan?"

Tanpa ragu, Jin Mingchen menjawab langsung, "Dengar!"

Namun, ranjang itu tidak boleh didengar! Kalau tidak, tidak ada berkah sama sekali!

Tentu saja, Li Li tidak akan tahu apa yang dia pikirkan saat ini, dan Gu Qingqing tidak akan tahu.

Dia membanting jari-jarinya, dan gadis kecil itu melangkah ke samping dan membuat gerakan senang.

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang