Bab 376-380

189 13 0
                                    

Bab 376: Pernikahan (4)

Pernikahan kedua Jiang Qin tidak diragukan lagi hidup di ibukota kekaisaran.

Belum lagi keluarga Jiang, status Qin di komunitas bisnis kekaisaran tidak bisa diremehkan.

Di luar hotel tempat pernikahan diadakan, tempat parkir sudah penuh dengan semua jenis mobil mewah. Seluruh komunitas bisnis Kaisar dapat dikatakan memiliki orang-orang dengan kepala dan wajah. Di luar hotel bertanggung jawab atas keramahan. Orang tua Qin sibuk di mana-mana. Menghibur para tamu, senang.

Karena pernikahan, hotel telah dikontrak oleh Qin Hui.

Pada saat itu, di lantai pertama, ada karpet merah panjang di landasan pacu yang diperlengkapi. Di luar hotel ada foto pernikahan raksasa. Di foto pernikahan, Qin Wei mengenakan jas hitam dan sepatu kulit, sementara Jiang Beibei adalah seorang striker. Tube top gaun pengantin putih bersih, ia meletakkan satu tangan di pinggangnya, dan dia bersarang di lengannya.

Adegan yang sangat indah, sangat indah dan tidak masuk akal!

Tidak ada yang menyangka bahwa lima raja berlian tua dari ibukota kekaisaran, satu per satu, memisahkan diri dari barisan bangsawan lajang dan melangkah ke makam pernikahan.

Di pagi hari, jam dua belas.

Pernikahan secara resmi dimulai.

Para tamu datang, semua orang duduk di kursi, dan tata letak di sekitarnya seperti mimpi.

Di bawah perhatian semua orang, Pastor Jiang mengambil putrinya Jiang Beibei dan berjalan maju selangkah demi selangkah di belakangnya adalah dua gadis kecil bunga, menyeret rok panjang mereka dari kiri ke kanan. Gadis bunga kecil ini bukan orang lain, Jin Jingxi dan Jin Yuhuan.

Saya melihat Jin Jingxi mengenakan setelan hitam kecil, tetapi fitur yang masih belum matang, tetapi tidak sulit untuk melihat penampilan tumbuh di masa depan, seorang pemuda yang tampan.

Dan Jin Yuhuan, mengenakan gaun putri berbulu putih, rambut panjang dengan selendang lembut, sepasang mata gelap Qi Liu Haier berikutnya, mengenakan karangan bunga di kepalanya, pipi bayi, mulut ceri, belum lagi Ini sangat lucu, orang tidak bisa membantu tetapi ingin memeluknya.

Tidak sampai akhir karpet merah bahwa ayah Jiang memegang tangan Jiang Beibei dan menjelaskan Qin Yun, dengan sungguh-sungguh, "Qin Yun, putri saya akan diserahkan kepada Anda di masa depan. Saya harap Anda akan dicintai dan dirawat sebagai suami. Sepanjang hidupnya, saya berharap dia dapat menemani dan mencintaimu selamanya! "

Ini adalah berkat yang luar biasa darinya sebagai seorang ayah!

Memegang lembut di tangannya, Qin Hui tampak serius. "Ayah, yakinlah, aku akan memperlakukan Beibei dengan baik!"

"Oke, Ayah percaya padamu!"

Melihat adegan ini, dia menyaksikan Jiang Ayah Setelah mengundurkan diri, dia menyerahkannya kepada pria lain, Melihat punggung ayahnya, Jiang Beibei tidak bisa menahan untuk mengalihkan matanya.

Melihat ini, Qin Min memegang tangannya dengan erat dan meremas telapak tangannya dengan ringan, menurunkan suaranya ke telinganya, "Bebe, aku di sini!"

"Baiklah!" Di atas

panggung Tuan rumah memandangi pasangan seperti itu, memegang mikrofon di tangan, dan berkata sambil tersenyum.

"Oke, kalau begitu, Tuan Qin Yan Qin, mulai saat ini, Anda akan secara resmi menikah. Terlepas dari kemiskinan atau kekayaan, kesehatan atau penyakit, Anda akan selalu bersama Nona Jiang, hargai dia, jaga dia, Anda bersedia Apakah itu? "

Noble Secret Of Love✔️Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt