Bab 121-125

1.4K 70 0
                                    

Bab 121: Dering

Setelah mendengar itu, wajah Du Yuanyuan berubah seketika, dan dia menjadi marah dan marah!

"Oh! Kamu memang seperti ini! Aku tidak dalam kondisi yang baik, latar belakang keluargaku tidak sebagus aku, bahkan wajah ini tidak sebaik aku! Aku benar-benar tidak tahu kualifikasi apa yang harus kamu berdiri di depan Jin Yige!"

Senyum di sudut mulut benar-benar Hilang, Mu Jingyao mengangkat bahu, mengeluarkan ponselnya dari tasnya dan memutar nomor telepon Shao Jinyi. Omong-omong, jangan lupa untuk membuka alat handsfree!

Melihat ini, Du Yuanyuan mencari kaku kaku, "Apa yang kamu lakukan? Anda mengeluh?" "Do

tidak khawatir, aku tidak naif, awalnya aku akan memberitahu Anda, sebenarnya saya Shaojin Yi tidak benar, ya dia secara sepihak setelah saya Tetapi Anda mengatakan itu mengingatkan saya bahwa latar belakang dan penampilan tubuh saya tidak baik, dan saya dapat menangkapnya, ambil saja! "

Suaranya jatuh, telepon baru saja terhubung, dan di penerima, suara pria itu dalam dan magnet. Dering.

"Apa, rindu aku?"

Aduh! Siapa yang merindukanmu!

Pipinya agak merah, dan memegangi pipi Du Yuanyuan, Mu Jingyao berdeham.

"Shao Jinyi, ayo bersosialisasi!" Di

lubang suara, ada kesunyian yang lama, ragu-ragu, Mu Jingyao berteriak, "Hei, Shao Jinyi, apakah kamu mendengarku?"

Kemudian suara pria itu terdengar, bahkan jika itu adalah Melalui lubang suara, Anda dapat mendengar kegembiraan dalam suaranya, "Dengar! Sayang, mari kita bersosialisasi!"

Halo merah menyebar sampai ke telinga, jantungnya berdebar kencang, bibirnya berubah merah, Mu Jingyao dengan lembut En Yan berkata, "Oke! Aku akan menutup telepon! Mari kita bicara kembali ketika sesuatu terjadi!" Setelah

itu, dia hanya menutup telepon tanpa menunggu jawabannya.

Memegang wajah terdistorsi Du Yuanyuan, Mu Jingyao berbisik, dan jantung berdetak di atrium kiri akan pecah.

Dia tidak bermain dengan emosinya, juga tidak ingin membalas Du Yuanyuan, jadi dia mengorbankan dirinya sendiri, dia merasa bahwa dia mungkin akan mencobanya, tetapi dia tidak berharap bahwa pada akhirnya dia berjanji padanya untuk bergaul, dalam hal ini!

Di kamar mandi, wajah Du Yuanyuan pucat dan pucat, pipinya yang indah dan halus sangat bengkok.

Apa yang dia lakukan Dia mendorong pria kesayangannya ke wanita lain dan menyaksikan mereka bersama?

Ketika Mu Jingyao kembali, dia melihat Gu Qingqing memberi makan seorang gadis kecil untuk makan kue. Dia sangat terkejut bahwa dia lupa apa yang baru saja dia lakukan.

" Qing Qing , ini ... ini ... oh tuhan, dia sangat imut!"

"Bibi, kau sangat cantik!"

"Oh," Mu Jingyao meremas bayi yang cerah itu dengan mudahnya Wajah kecil yang gendut, mencium pipinya, "Terima kasih, kamu sangat cantik!"

Dengan paksa menariknya ke kursinya, Cheng Yina memutar matanya dan berkata, "Ayo! Bahkan adik perempuan itu tidak membiarkannya pergi! "

" Potong! Apakah kamu iri padaku! Tapi ini dia? "Setelah

mengambil tunggul, Gu Qingqing berbisik sambil memegang tisu untuk menyeka krim di sudut mulut selama beberapa hari yang cerah," Ini Ini putri wanita itu. Tepat ketika Anda pergi ke kamar mandi, dia datang dan duduk bersama kami, memanggil Sunny! "

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now