Bab 226-230

357 16 0
                                    

Bab 226: Siaran Program

Pukul tujuh.

"Hiburan Tatap Muka" ditayangkan tepat waktu, dengan peringkat tinggi. Saya tidak tahu berapa banyak orang yang menunggu di depan TV. Pokoknya, apakah orang lain menonton atau tidak, Gu Qingqing, yang baru saja makan malam, sedang menarik seseorang untuk membukanya. TV.

Setelah dilempar sepanjang sore, dia sangat lelah sehingga hampir mematahkan pinggangnya, tetapi programnya harus ditonton!

An Nuan adalah seorang mahasiswa. Orang tuanya bercerai sebelumnya. Dia tinggal bersama ibunya. Selain belajar dengan ibunya pada hari kerja, satu-satunya hal yang dia suka tonton adalah variety show, dan "Face to Face" adalah mingguannya. Acara variety yang harus dilihat pada hari itu.

Pukul tujuh setelah makan malam, saya menunggu di depan TV tepat waktu.

Lebih dari 200 meter persegi di ruang tamu tiga kamar tidur yang sederhana, An Nuan duduk di sofa di ruang tamu dan menatap TV. Setelah iklan, acara dibuka secara resmi.

Dalam acara pembukaan yang menarik, pembawa acara Xiao Wei dan Li Nan datang ke atas panggung. Ketika mereka mendengar bahwa kru "Mari kita hidup dengan kasih sayang selama sisa hidup mereka" ditanya, An Nuan berkedip, "Entertainment Face to Face" dan variety show lainnya. Tidak sama, tidak ada pemberitahuan selanjutnya.

Dan nama serial TV ini, dia pernah mendengarnya, baru-baru ini ... sangat panas!

Dalam pesona nya, disertai dengan teriakan gembira dan tarian yang penuh semangat dari penonton, pada penampilan panggung, kaisar film Jiang Cheng dan seorang wanita datang dari satu sisi, berpegangan tangan bersama ke panggung, menari dengan para penari.

"Wannuan, siapa ini? Apa kamu suka selebritas? Cantik sekali!" Kebetulan Mom Ann mencuci piring dan melihat ini, dia hanya bisa berseru dan duduk di sofa.

"Bu, dia bukan bintang favoritku. Aku dengar dia seorang penulis, tetapi dia bertindak sebagai pahlawan dalam bukunya!"

"Oh, itu luar biasa, itu tidak terlihat terlalu besar baginya!"

"Seharusnya begitu!"

Aku berbicara dengan santai di mulutku, tetapi An Nuan hanya bisa menatap layar dengan erat, aku harus mengatakan bahwa itu benar-benar wanita yang sangat cantik, jarang terlihat cantik, dengan rambut keriting panjang bergelombang dari satu sisi. Untaian kepang, berkelok-kelok ke bawah, kusut dengan rambut di belakang, fitur wajah sangat indah dan tidak seperti orang sungguhan.

Gaun malam atas tube panjang burgundy, gaya fishtail, berangkat dari sosok yang indah, temperamen yang menawan, sangat alami.

Serius, ini indah!

Pada saat yang sama, terletak di hotel bintang lima di Tancheng, di Presidential Suite.

Melihat adegan ini, Gu Qingqing sedikit malu. Dia memandang pria yang berhati-hati dan memalingkan wajahnya. Dia dengan cepat menjelaskan, "Itu, ini adalah pertunjukan pembuka, dan demi kesederhanaan, ini adalah koreografer yang paling siap menjadi guru koreografi. Sederhana saja! "

" Baiklah? "

Shengsheng bergidik, dan Gu Qingqing dengan cepat meminta belas kasihan.

"Oke, aku salah, aku pasti akan menjaga jarak dari pria lain di masa depan!" Setelah

mendengar itu, Jin Mingchen tidak berbicara lagi, hanya melihat, masih hitam dan seperti arang. Dia bisa mengatakan bahwa dia menyesal membiarkannya Mau syuting acara ini?

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now