Bab 191-195

1K 51 7
                                    

Bab 191: Cemburu

Dalam buku "Bersama dengan Kasih Sayang untuk Seumur Hidup", cinta dan kebencian keterikatan antara Xiang Qing dan Xiang Yunsheng dijelaskan. Xiang Yunsheng adalah tuan muda yang hebat dan Xiang Qing adalah anak angkat. Dia tumbuh dewasa dengan orang tuanya, tetapi dia tertutup. Sekalipun mengetahui bahwa saudara ini tidak menyukai dirinya sendiri, ia tidak mendekati.

Xiang Qing melihat Xiang Yunsheng untuk pertama kalinya. Dia berusia 8 tahun, dia 17 tahun, dan anak berusia 8 tahun itu tidak mudah diadopsi di panti asuhan, tetapi dia masih diadopsi oleh orang tuanya!

Dia adalah anak yang sangat pintar dan tahu apa yang dia inginkan, dia tahu betul bahwa tidak boleh ada hari yang baik setelah adopsi, karena mereka keluar dari panti asuhan, jadi dia selalu terlihat jelek dan tetap. Pada usia delapan, dia lebih suka tumbuh di panti asuhan daripada tinggal di tempat lain yang aneh, tetapi kehadiran orang tuanya mengubah segalanya untuknya!

Pertama kali saya bertemu, dia terlalu acuh tak acuh atau bahkan jijik, dan dia memberi tahu dia bahwa saudara itu membenci dirinya sendiri. Dia tahu bagaimana memandang orang, jadi dia tidak pernah dekat dengan orang-orang yang membencinya dan melakukan self-face. Dia hanya ingin cepat. Tumbuh dengan cepat, dan kemudian menjauh dari Xiangjia dan mendapatkan kembali kebebasannya.Bahkan dia tahu bahwa Xiangjia hanya mengadopsinya karena orang tuanya terlalu sibuk sehingga dia bisa tinggal bersama saudara itu dan tidak membiarkannya sendirian!

Sentimen yang didefinisikan dalam buku ini adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang baru saja memasuki tahun kedua SMA-nya.Ketika itu, Xiang Yunsheng berusia 26 tahun dan tidak memasuki Perusahaan Xiangjia, sebagai gantinya, ia membuka perusahaan itu sendiri dan berkembang.

Meskipun dia seorang penulis, bagaimanapun juga dia diadaptasi. Gu Qingqing meluangkan waktu untuk membaca naskahnya. Pada saat ini, penata rias sedang merias wajah, dan dia memeriksanya kembali.

"Sister Qing Qing, oke, kalau tidak, ganti baju dulu?"

"Oke!" Mengangguk, Gu Qing Qing meletakkan naskah di tangannya dan berbelok ke kamar pas.

Lagipula, Xiangqing dalam drama itu adalah seorang gadis berusia 17 tahun. Tidak boleh terlalu dewasa untuk berdandan, bahkan jika Anda ingin menjadi gadis yang baik. Adegan pertama adalah untuk menunjukkan cinta kepada orang tua di panti asuhan. Dia dibawa ke rumah, tetapi karena jadwal, peran yang dimainkan oleh ibu Xiang Sheng tidak dapat mencapai tempat kejadian, jadi dia menyeret tempat kejadian di belakang.

Jadi, melangkah langsung ke 9 tahun kemudian, yaitu adegan tumbuh dewasa.

Setelah berpakaian dan berganti pakaian, Gu Qingqing keluar dari ruang tunggu, dan Jiang Cheng di sisi lain sudah siap, dan saat dia melihatnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menahannya.

Saya melihat gadis di depan seragam sekolah, kaki di bawah rok sekolah ramping dan adil, ombak besar ditarik ke rambut lurus, Mie sup bening tersebar di bahu, Pipinya putih dan lembut, dan peluru bisa pecah. Atas permintaan zaman itu, penata rias itu tidak mengecat rias wajah yang tebal, tetapi hanya melukis riasan yang ringan tanpa melihat dengan cermat, dan bahkan tidak melihat sedikit pun riasan.

Siapa Gu Qingqing di hari damai ini? Jelas seorang anak berusia setengah, masih di sekolah menengah, seorang gadis yang sangat patuh.

"Oke, yang ini berpakaian bagus, dan sepertinya Nie Yaoyao lebih enak dilihat!" Wang Kunlin tertawa, tidak menyembunyikan kekagumannya.

Gu potret dumbfounding, lihat Qin Feng dan Li Hua bulan, diarahkan pada laki-laki mengangguk halo, ini berdeham dan berkata, "Direktur Wang, mari kita mulai!"

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang