Bab 361-365

180 12 1
                                    

Bab 361: Pesta Pertunangan

19 Agustus.

Hanya ada satu hari tersisa untuk jamuan pertunangan.Bahkan jika Mu Jingyao dan yang lainnya berpikir untuk datang ke Kota B untuk bersenang-senang, mereka tidak akan memilih waktu ini. Lagi pula, jamuan pertunangan tanpa saudara perempuan yang baik adalah lebih penting. .

Seperti bayi perempuan, bahkan Zhengkai sangat mementingkan perjamuan pertunangan, konon undangan telah dikirim, dan banyak tokoh kelas berat di komunitas bisnis kota B akan datang, dan dia juga sangat puas dengan menantu Anyi.

Lagi pula, selama bertahun-tahun, An Yi selalu bersama Xi Xi, dari pertemuan pertamanya dengan Li Xi hingga pertumbuhannya, bahkan jika dipisahkan oleh empat tahun di tengah, tidak ada keterasingan.

Untuk menantu ini, kita bisa melihat seberapa puasnya Lian Zhengkai!

Pada hari ini, gaun pengantin dikirim ke rumah Lian, dan beberapa saudari baik tinggal di kamar Lian Xi, mendesaknya untuk mencoba gaun pengantin.

Didorong oleh beberapa orang, Lian Xi harus mencobanya.

Lebih sedikit hektar.

Dengan mencicit, pintu kamar mandi terbuka, dan sesosok tubuh yang kurus namun mencolok keluar dari dalam. Ketika mereka melihatnya dengan jelas, beberapa orang tidak bisa menahan nafas.

Mungkin karena penyakit dan keterikatan di tahun-tahun ini, bahkan Xi sudah sangat kurus, bahkan jika saya telah kembali selama lebih dari setengah tahun sekarang, saya belum melihat banyak berat badan. Dia masih langsing, tetapi ini tidak berarti bahwa dia tidak dalam kondisi yang baik. , Lian Xi dalam kondisi baik.

Tingginya sekitar 1,68 meter, tempat besar itu besar, tempat kecil itu kecil, tampak kurus, tetapi sebenarnya sosok yang hebat!

Gaun pengantin bahu berwarna burgundy diperdalam dan desainnya panjang.Gaya pinggang menguraikan pinggang tipis dan lembut, rumit dan halus, garis-garis mengalir dan lapisan jala transparan di luar. Tambahkan sentuhan elegan dan pesona, lepaskan rasa manis dan seksi secara instan.

Klavikula seksi, bahu bundar harum, selendang lembut dengan rambut panjang, murid musim gugur Qi Liu Haier berikutnya, tampar wajah besar, fitur wajah yang sangat indah.

Indah! Indah!

Ditatap oleh beberapa orang, Lian Xi sedikit tidak nyaman, mengerutkan bibir merahnya, dan dengan hati-hati berkata, "Apakah kamu baik-baik saja? Bukankah itu jelek?" Setelah kembali ke

Tuhan, Gu Qing berjalan lurus ke depan dan mengelilinginya Berbalik, "Bagaimana bisa! Gaun ini sangat bagus, aku iri akan kebencian, tapi sayang sekali, aku tidak bisa memakai sosok ini!"

"Apakah itu akan terlihat bagus?" Liang, Lian Xi sedikit malu!

"Tentu saja itu terlihat bagus!" Berkedip dan berkedip, menatap dadanya, Mu Jingyao tersenyum ambigu. "Tapi, aku tidak berharap bahwa Xi Xi benar-benar cantik!"

Lian Xi, " ... "

Bukankah dia seharusnya mengenakan gaun seperti itu? Bagaimanapun, kita harus waspada terhadap orang mesum!

Hah! Satyr perempuan!

Yang Yang menggigil, dan Cheng Yina tidak menyembunyikan rasa jijiknya.

"

Hei kamu lihat!" "Hei! Semua orang suka keindahan, dan kamu tidak melihat berapa banyak lemak yang kamu miliki sekarang, tetapi kamu malu untuk mengatakannya padaku!"

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now