Bab 61-65

1.6K 109 1
                                    

Bab 61: Bukan Wanita

Setelah pesta memasuki ruang tamu, Lin Yan meminta pelayannya untuk mengumpulkan hadiah nutrisi di meja kopi di ruang tamu, dan kemudian pergi ke dapur untuk menyiapkan piring buah!

Gu Jiaoyue melirik Gu Qingqing, dan kemudian memandang Jin Mingchen, yang tanpa ekspresi, dan pergi ke dapur dengan Lin Yan di belakangnya.

Di ruang tamu, Gu Qingqing duduk di sofa dan melihat tata letak yang akrab di sekitarnya. Dia tidak bisa menahan senyum di sudut bibirnya. Dia hanya membenci Lin Yan dan Gu Jiaoyue, dan mengatakan betapa mereka tampak.

Siap menyiapkan makanan! Mungkinkah dia tidak mau makan tanpa mereka kembali?

"Apakah kamu dalam mood yang buruk?"

Suara tiba-tiba menyela pikiran Gu Qingqing dan ragu-ragu. Dia tidak bisa membantu tetapi melemparkan bibirnya, dan memelototinya, "Aku sedang dalam suasana hati yang baik, itu tidak ada hubungannya denganmu, biarkan aku tahu, bagaimana kamu tahu aku dalam suasana hati yang buruk ? Saya tidak tahu betapa bahagianya saya sekarang! "

Ini sangat bahagia, kentut bahagia! Ketika dia melihat seseorang, dia merasa menjengkelkan!

Mendengar itu, Jin Mingchen mengangkat alisnya, tetapi tidak menusuknya, tetapi berkata dengan penuh arti, "Seorang wanita selalu berbicara karena marah!"

"Kamu! Siapa yang mengatakan bahwa seorang wanita memiliki hati yang salah!"

"Kamu semua tahu yang sebenarnya, bukankah kamu seorang wanita?"

"Kamu bukan seorang wanita!" Dengan marah meliriknya, dan Gu Qingqing menemukan bahwa dia ingin menamparnya lagi dan lagi!

Dengan alis yang sedikit terangkat dan senyum di bibir, Jin Mingchen berkata, "Aku bukan seorang wanita!"

"..."

Paman Li memandang kalian berdua satu per satu dan aku berkata satu per satu. Aku hanya bisa tersenyum dalam hati. Sikap tuan terhadap istrinya sangat berbeda. Di mana aku akan berbicara dengan seorang wanita di masa lalu? Apalagi tuan muda itu pada dasarnya diam!

Kebetulan ibu dan anak perempuan Lin Yan dan Gu Jiaoyue keluar dari dapur dan melihat adegan ini. Ketika dia melihat senyum muncul di wajahnya, Gu Jiaoyue memiliki keraguan sesaat dan tidak dapat melihat. Itu jatuh di tubuh Jin Mingchen, pipinya kemerahan.

Pria ini sangat luar biasa! Dibandingkan dengan Fu Yan, ini lebih bagus! Bahkan jika kakinya dinonaktifkan, mereka tidak bisa menyembunyikan cahayanya, seolah-olah mereka terlahir sebagai raja!

Lin Yan, bagaimanapun, sama sekali berbeda dari Gu Jiaoyue. Ketika dia melihat hubungan antara keduanya, dia merasa tidak nyaman.

Setelah menggertakkan giginya dan memasang wajah tersenyum, Lin Yan berjalan menuju keduanya dengan piring buah di tangannya, "Datang dan makan buah-buahan! Sayang, aku ingat bahwa kamu yang paling sering makan semangka, ada semangka di sini!"

"Ibuku salah ingat. Makanan kesukaanku adalah anggur!"

Begitu dia mengatakan ini, wajah Lin Yan tiba-tiba menjadi malu, tersenyum, dan menahan kemarahan hatinya, dia berkata, "Itu mungkin memori yang salah! Tidak ada, ada anggur!"

Melihat ekspresinya, Gu Qingqing tidak bisa menahan cibiran lagi dan lagi, dia yakin bahwa jika Jin Mingchen tidak ada di sini, wanita ini mungkin akan melonjak! Tentu saja, dia tidak takut padanya!

Beberapa orang mengobrol di ruang tamu. Tentu saja, pada dasarnya Lin Yan sedang berbicara, tetapi Gu Qingqing dan Jin Mingchen diam, tetapi sangat disayangkan bahwa mereka tampaknya tidak merasa malu, dan mereka sangat bahagia!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now