Bab 261-270

381 18 0
                                    

Bab 261: Terlalu Jelek!

Gu Qingqing benar-benar tahu pengekangan polisi. Bukankah itu benar untuk Ye Xing ketika dia berada di Yuncheng!

Memblokir apa yang Paman Li ingin katakan, tidak ada kepanikan, dia tersenyum, "Jadi, maka tidak ada yang perlu dikatakan, mari kita pergi bersama! Ya, Paman Li, tolong kembali dan katakan sesuatu, aku mungkin terlambat Kembalilah kapan-kapan! "

Wajahnya sangat jelek, dan Paman Li mengangguk." Ya, Nyonya! "

Meskipun dia tidak tahu mengapa, wanita itu tidak membiarkannya keluar dari reputasi Presiden Jin, tetapi karena wanita itu membuka mulut, dia hanya memiliki hak untuk menerima perintah!

Dan sejak polisi muncul, Yu Xiying merasa lega. Tujuan awalnya adalah membiarkan polisi ini membawa orang-orang pergi. Lagi pula, dia bahkan tidak memiliki kartu identitas pribadinya. Sayang sekali ketika dia berada di adegan ini. Bagaimana saya bisa membiarkan wanita ini pergi?

Dari awal sampai akhir, Gu Qingqing tidak mengatakan sepatah kata pun kepada Yu Xiying, namun ketika dia pergi dengan polisi, sebelum berbalik, dia menoleh dan melirik ke bangsal.

Lalu.

Kebetulan Yu Xiying juga menatapnya. Dengan mata saling berhadapan, dia terkejut dengan keringat dingin. Tidak bertanya apa yang terjadi, dia mengenakan kacamata hitam di wajahnya, tetapi dia baru menyadari dinginnya yang dilepaskan dari matanya, dan kembali. Setelah Tuhan datang, manusia telah meninggalkan bangsal.

Sekitar, tiba-tiba diam.

Memikirkan pandangan Fang Cai yang tidak jelas, firasat buruk naik, Yu Xiying hanya merasa bahwa lapisan keringat dingin yang halus memancar di bagian belakang, bahkan luka di dahinya tidak begitu menyakitkan.

Tapi, itu dia, dia tidak punya pilihan, bukan?

Lalu lintas seharusnya tidak benar-benar menjadi tanggung jawab kantor polisi. Umumnya, jika kecelakaan mobil terjadi, bahkan jika seseorang terluka, polisi lalu lintas dan perusahaan asuransi bertanggung jawab. Dapat dikatakan bahwa tidak ada hubungan dengan polisi. Namun, karena Yu Xiying memanggil polisi, Mereka mengatakan seseorang telah melarikan diri dan mereka harus masuk!

Namun, seperti mengapa orang-orang yang melarikan diri dari kecelakaan kembali dengan sendirinya, dikatakan bahwa itu karena mereka disalip.

Ruang interogasi remang-remang, di seberang dua petugas polisi yang menginterogasi.

Di tengah, sebuah kursi ditempatkan, dan Gu Qing duduk tanpa ekspresi di atas. Dia pergi ke tempat ini tiga atau empat kali. Dia hanya bisa menghela nafas dalam hati. Itu benar-benar rutinitas sehari-hari. Di masa depan, dia akan menjadi pengunjung tetap di kantor polisi. Sudah habis!

"Nona Gu, tolong lepaskan kacamata hitammu!"

Pikiran kembali ke kandangnya, dan dia menyentuh mereka dengan satu tangan, Gu Qingqing tidak bisa menahan tawa, suaranya dingin.

"Petugas Fang bukan? Bahkan ini, dan saya lama jelek, menghamhat melihat ke!"

Jelek? Enak dilihat? Meskipun kacamata hitam menutupi dua pertiga wajah, masih ada kulit telanjang? Dengan kelengkungan warna kulit dan rahang yang indah, bagaimana mungkin itu tidak jelek!

Sambil tersenyum, Petugas Fang berkata, "Ketika menangani kasus ini, kami melihat semua mayat jelek. Kami tidak keberatan!"

"Tapi aku mengerti !"

"..."

Dihadapkan dengan orang-orang yang tidak kooperatif, bahkan acuh tak acuh. Petugas polisi mengerutkan kening, "Itu masalahnya, maka saya tidak akan mengambilnya, Nona Gu, bolehkah Anda merindukan Nona Yu?"

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now