Bab 385-386

149 13 0
                                    

Bab 385: Ciuman Kuat

Semua orang mendengar kata-kata itu, memandang mereka dengan sekali pandang, dan berkata mereka tidak tahan untuk melihat secara langsung.

Saya melihat kereta dorong bayi itu diam-diam duduk di samping sofa. Karena alasan ini, Gu Qingqing juga mengunci kereta dorong bayi secara sengaja. Siapa pun yang tidak sengaja menyentuh mobil, mobil akan menakuti anak itu jika dia berlari, tetapi akibatnya, dia tidak berharap Nyaman untuk wanita kecil!

Lalu.

Xiao Qingli berbaring dengan patuh di kereta dorong, yang tidak tahu harus berkata apa. Dia mengenakan jumpsuit merah muda dan pantat kecil dengan kencing, tetapi bermain dengan dua tangan kecil. Enran kecil sedang duduk di sofa dan hanya bisa berjalan ke kereta dorong.

Ketika dia melihat hari kecil yang cerah makan tangan kecil di kereta dorong, tiba-tiba, seolah-olah mangsa melihat makanan, matanya menyala, dan dia membanting ke depan, memegang pantat kecil, memegang kedua tangannya dengan kedua tangan, 掰Buka dan cium di tempat.

Inilah yang semua orang lihat.

Tidaklah cukup untuk mencium, Xiaoqing, mari kita cium lagi dan lagi. Aku mencium Xiaoqing, seorang teman dekat, dengan air liur, dan kedua kakinya berjuang, seolah-olah dia adalah wanita yang baik yang kuat oleh satir.

"

Hahahahaha !" Tiba-tiba, Cheng Yina tertawa keras dan memecah keheningan. Dia melihat satu tangannya di perut, dan air mata tawa keluar. Mu Jingyao dan Qin Yueer juga tersenyum. Saya hampir tidak mendapat cedera internal!

Mendengar tawa besar ini, seolah-olah dia mendengar panggilan dari ibunya, Xiao Anran masih memegang tangan Xiao Qingqing di tangannya, dan menatap Cheng Yina dengan bokongnya, dan segera mengikuti.

Duduk kembali di sofa, Hara mengalir dengan pantatnya, melambaikan tangan kecilnya, berteriak seperti susu.

"Rami ... Rami ..."

Suara kecil ini, seperti susu dan merajuk, meneriaki kehadiran semua orang yang berhati lembut dan imut.

Saat berikutnya, Cheng Yina bergegas ke sofa, membungkuk dan memeluk putrinya, dan matanya yang tersenyum menyipit menjadi sebuah jahitan. "Xiao Enran, apakah kamu sangat menyukai hari-hari yang cerah?"

"Rami ... Rami ..." Jari-jari kecil menunjuk ke arah kereta dorong. Di hari yang cerah, Mu Anran tidak bisa mengatakan dengan jelas, "Cerah ... cerah ... hai ... guan (huan) ..."

Gadis kecil itu hanya sedikit lebih tua dari satu tahun, dia bisa berjalan, dan kadang-kadang dia jatuh ketika dia berlari, Berbicara tidak terlalu jelas, tetapi itu membuat orang dewasa mendengarkan dengan lembut.

Beralih ke Gu Qingqing, Cheng Yina tersenyum dan berkata, "Sayang, kamu bisa melihatnya, bayiku menyukai hari cerahmu!"

"Aku melihatnya, dan aku akan menjadi saudara perempuan yang baik di masa depan, tetapi jangan berpikir tentang hal itu, keluargaku, Tuan Jin, tetapi Seorang anak perempuan mengendalikan! "

" Aduh! Kamu berpikir begitu canggung! "

Mengangkat alis, Gu Qing terkikik dan tersenyum," Apa yang saya pikirkan? Apakah yang Anda inginkan, atau yang saya inginkan? "

" Potong, Jangan repot-repot berbicara dengan Anda, "mengambil keuntungan dari situasi ini, Cheng Yina menoleh untuk melihat bayi perempuannya," Hari yang cerah, Anda tidak dapat menemukan ibu mertua seperti ibu baptis Anda di masa depan, itu terlalu memalukan, pikiran itu akan membuat Anda buruk "

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now