Bab 356-360

210 9 0
                                    

Bab 356: Gali dirimu

Tepat dua jam, film berakhir.

Sampai dia meninggalkan bioskop, Jiang Beibei memerah seolah-olah dia akan berdarah Tidak hanya itu, bibirnya sedikit merah dan bengkak, terutama menggoda, dan dia tidak bisa membantu menampar dirinya sendiri di belakang Qin Yun, dan menamparnya dengan keras. Hanya meliriknya.

"Aku menyalahkanmu, bagaimana aku bisa melihat seseorang untuk sementara waktu!"

Pegang tangan kecilnya, pegang rahangnya dengan satu tangan, dan melangkah maju, Qin Yun tersenyum ambigu, "Ayo, Beibei, tunjukkan padaku, aku memberimu

Bengkak ! " " Aku yakin kau punya hantu! "

" ... "

Aduh! Kredibilitas orang sangat tergantung pada situasinya!

Setelah menerima telepon dari ibu Jiang, mereka mendesak agar mereka kembali makan malam, dan alih-alih tinggal di luar, mereka memilih untuk kembali ke rumah Jiang.

Dalam perjalanan kembali, setelah melewati pusat perbelanjaan, Qin Yue keluar dari mobil sendirian dan berkata dia akan membeli produk nutrisi. Setelah beberapa saat, pria itu kembali dan melihat dia meletakkan seluruh kotak dan seluruh kotak di kursi belakang mobil. Jiang Beibei terkejut. "Mengapa kamu membeli begitu banyak?"

Satu ... dua ... tiga ... lima ... delapan ...

hmm! Delapan kotak hadiah? !!

"Aku tidak tahu apa yang cocok untuk bibi dan paman, jadi aku hanya membeli lebih banyak, seperti qi, darah, paru-paru Yangyang, dll. Ngomong-ngomong, aku juga membeli teh, yang cocok untuk diminum oleh orang tua. Itu bisa tepat. Minumlah! "

" ... Oke! "

Meskipun sedikit terdiam, Jiang Beibei secara keseluruhan cukup bahagia, setidaknya, itu menunjukkan bahwa dia peduli dengan keluarganya, bukan?

Setelah mengemudi sebentar, ketika melewati supermarket besar, Qin Yue menghentikan mobil lagi dan menarik Jiang Beibei untuk membeli banyak barang bersama. Dua tas penuh, kursi belakang tidak muat, dan mereka hanya bisa diletakkan di bagasi.

Dia hanya mengoceh santai. Ibuku telah terobsesi dengan memasak baru-baru ini. Untuk tujuan ini, dia juga secara khusus menciptakan sekelompok dewa memasak untuk membawa orang-orang yang terobsesi dengan memasak di masyarakat dan mendiskusikan dapur sepanjang hari. Banyak hal dibahas dengan sukacita.

Akibatnya, Qin Hui menjadi gila dan membeli semua buah dan sayuran!

-Garis

pemisah- cahaya dari matahari terbenam menodai langit menjadi warna emas.

Itu berdiri di daerah perumahan high-end dengan pemandangan yang indah, lokasi yang indah, dan bangunan bertingkat tinggi.

Tempat parkir di komunitas ini kebanyakan adalah jutaan mobil mewah. Dari waktu ke waktu, ada lelaki dan perempuan tua berjalan dan berjalan di komunitas. Pada saat ini, saya kadang-kadang bertemu dengan beberapa orang yang telah membeli sayuran dan kembali dari supermarket. .

Memasuki unit lantai bawah, pintu terbuka, Jiang Beibei dan Qin Yue keluar dari mobil.

Melihatnya mengambil beberapa kotak suplemen, Jiang Beibei bergegas ke depan dan berkata, "Saya akan membantu Anda mendapatkan, Anda tidak bisa menyelesaikan!"

"Oke, maka dua kotak ini untuk Anda, saya akan turun ke bawah untuk hidangan itu!"

"... ... Oke! "Bukannya

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now