Bab 391

136 11 0
                                    

Bab 391: Derailment

Keduanya memasuki ruang tamu vila bersama-sama. Cheng Yina memegang Enron kecil yang sedang tidur di tangannya, sementara Gu Qingqing membawa tas besar di tangannya. Adapun pengemudi yang mengendarai mobil, biarkan dia kembali dulu.

Bagaimanapun, Cheng Yina datang pada waktu ini, tetapi dia akan hidup selama satu atau dua hari dan tidak akan kembali untuk saat ini.

Di ruang tamu, wanita tua Nyonya Gu dan saudara-saudaranya ada di sana, Cheng Yina datang dengan Enron kecil, dan menyapa dengan senyum sopan.

"Kakek dan Nenek Gu yang baik, Jingxi Huanhuan, kalian berdua baik-baik saja! Saya datang ke sini untuk tinggal bersama Anda selama dua hari, Kakek dan Nenek Gu, apakah Anda keberatan?"

"Ibu baptis Nana! "Bersamaan

, saudara-saudara menyapa dengan sopan.

Sambil memegang bidak catur, Tuan Gu tidak bisa menahan tawa, "Tentu saja Anda tidak keberatan, Anda dapat hidup selama yang Anda inginkan!"

"Ah! Itu dia," diikuti dengan tawa, dan Nyonya Gu bercanda, "Apa yang kita pikirkan? , Enron tertidur, kebetulan adalah hari yang cerah, taruh anak itu di tempat tidur dulu, begitu lelah! "

" Oke, Kakek Gu dan Nenek, maka aku akan naik ke atas dengan Enron! "

" Oke! "

Xiao Anran berusia lebih dari satu tahun dan beratnya lebih dari tiga puluh kilogram. Dia membawa bayi kecil yang gemuk dan lebih berat ketika dia tertidur. Lalu dia memeluknya sepanjang jalan di dalam mobil. Pada saat ini, itu benar-benar Lenganku sakit!

Keduanya naik ke atas bersama-sama, memasuki kamar tidur utama, meletakkan Xiao Enran di tempat tidur besar, dan menutupi selimut.

Melihat ini, Gu Qingqing tidak bisa menahan tawa dan bercanda, "Ini sudah berakhir, biarkan rumahmu ada di sini dengan aman, kita tidak akan memiliki kepolosan setelah Huanhuan!"

Tidak bisa membantu tetapi menepuk bahunya, Cheng Yina bersenandung Hah.

"Apakah kamu sudah menjadi ibu seperti itu, berapa umur anak ini? Kamu semua memikirkan hal yang

tidak tulus ini!" "Mengapa ini tidak serius?" Mengangkat alisnya, tangan Gu Qingqing ada di sekitar dadanya, dan matanya menyipit di tempat tidur besar. dua tertidur pulas di tempat tidur, "terakhir kali aku mencium pulang dengan selamat, tetapi hari yang cerah, Anda berkata seperti Enron Siapa!"

mulut memompa memompa, jarak Chengyi Na sendiri sibuk.

"Bagaimana saya tahu? Ini tidak seperti saya, saya tidak sebodoh itu!"

"Dengar, kamu masih seorang ibu, jadi ayo cepat-cepat singkirkan itu! Enron sangat sial, kamu punya ibu seperti itu!"

"... "

Ya! Berani mengatakan banyak, sebagai balasan atas kalimat yang baru saja dia katakan!

Keluar dari kamar tidur, keduanya turun satu demi satu.

Ketika seorang tamu masuk, Nyonya Gu memerintahkan Sun Yi untuk mencuci buah-buahan, memotongnya menjadi nampan buah, dan membuat teh dengan sengaja.Ketika nampan buah itu dipotong, mereka bertemu dua orang yang datang ke bawah.

"Nana sedang turun. Datang dan makanlah buahnya. Aku tidak tahu buah apa yang kamu sukai, jadi biarkan bibi menyiapkannya!"

Mengambil piring buah dari wanita tua itu, kata Cheng Yina, malu. OK, saya akan baik-baik saja. Jangan menyapa saya dengan sopan! "

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now