Bab 51-55

1.6K 129 2
                                    

Bab 51: Bos marah tapi tidak bisa memukul wanita

Jin Internasional memiliki posisi tertentu di kekaisaran, dan Jin Mingchen duduk dengan kuat di tempat pertama di dunia bisnis karena taktiknya, jadi tidak mungkin untuk tidak memiliki sarana dan kekuatan sendiri!

Karena itu, tidak sulit untuk menemukan Gu Qingqing di semua klub malam Kekaisaran! Lagipula, dia tidak bisa berlari terlalu jauh untuk pergi ke klub malam!

Selain itu, dia memikirkan sebuah ... tempat, KTV yang mungkin dihantui wanita itu!

Malam tiba, lampu-lampu neon berkelap-kelip di mana-mana di jalan, orang-orang bergerak masuk dan keluar dari lalu lintas, malam kesultanan yang ramai itu sangat hidup, dan jelas bahwa langit masih matahari. Panas musim panas.

Pada saat ini, di sebuah KTV besar di jalan yang makmur, di sebuah kotak 501 mewah di ujung koridor lantai dua, ada cahaya kabur. Mu Jingyao sedang duduk di sofa, minum jus, dan Si Che sedang merokok.

Dari ketiganya, Gu Qingqing adalah yang paling tidak berperasaan dan tidak berperasaan, dan tidak merasa ada yang salah dengan malam pernikahannya. Duduk di sofa, dia menyanyikan lagu dengan mikrofon.

Bibir merah terbuka dengan ringan, dia memegang mikrofon di tangannya, menggelengkan kepalanya, dan ada suara nyanyian yang indah di dalam kotak.

Waktu berjalan bolak-balik dan itu hanya akan bergerak maju, dan takdir tidak memiliki petunjuk dalam transfer

Terlalu banyak kenangan yang tampak seperti komedi, tetapi hanya terbangun ketika malam tiba sendirian

Kata-kata manis tercetak dalam pikiran, semua emosi telah terkubur di masa lalu oleh waktu

Setiap menit telah berlalu, dan betapa banyak sukacita yang tersisa di hati saya

Tidak bisa melihat dengan jelas

Sudah terlambat untuk kembali ke masa lalu, dan saya mencoba menjaga agar cerita itu terus berlanjut

Ditulis tanpa bantuan, tetapi menjadikan akhir sebuah tragedi

...

...

Di akhir lagu, Gu Qingqing mengambil piala di atas meja dan hanya ingin minum koktail. Akibatnya, dia hanya mengangkat tangannya, pintu kotak tiba-tiba didorong terbuka dari luar, dan kemudian empat pria berjas hitam masuk. !!

Dengan menjabat tangannya, anggur di gelas hampir tidak tumpah. Melihat pria-pria itu, hati Gu Qingqing tidak bisa menahan diri untuk "melompat", dan tiba-tiba dia punya firasat buruk.

"Kiat, ini ..."

Jelas Mu Jingyao terkejut, dan dia akan pergi ke Lagu untuk kasih sayang. Di antara beberapa orang, hanya Si Che yang relatif tenang, dan dia tidak terkejut sama sekali oleh penampilan yang tiba-tiba.

Benar saja, itu ditemukan, tetapi ditemukan begitu cepat?

"Nyonya! Bos biarkan kami membawamu kembali!"

Beberapa orang berdiri di dalam kotak, seorang pria menuju dan berkata dengan hormat, menundukkan kepalanya, hanya berbicara dengan nada hormat, tetapi dengan sedikit makna yang tak terbantahkan.

"Bos, katamu, Jin Mingchen?"

"Tepat!"

Karena takut akan wajahnya, Gu Qingqing mencicit bibirnya dan berkata, "Kembalilah dan beri tahu kamu, Bos, dan katakan bahwa aku akan kembali sendiri. Kamu tidak perlu membawaku kembali, yah, keluar!"

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now