Bab 251-255

260 19 0
                                    

Bab 251: Diselamatkan

Kelopak mata menjadi lebih berat, dan Jin Mingchen mencoba berbicara dengannya dengan semangat, tetapi jatuh ke dalam kegelapan.

Tidak ada jawaban yang diterima. Gu Qingqing sedingin gudang es yang jatuh. Dia tidak tahu betapa takutnya dia, tetapi merasa seolah-olah hatinya akan terkoyak. Dia merasa bahwa dia hanya dalam keadaan koma, tetapi dia tidak lega. Tidak ada penyelamat yang datang, jadi apa yang harus dilakukan?

Air mata mengalir ke matanya, dan dia memeluknya erat, memohon memohon.

"Jin Mingchen, bagaimana kabarmu, kau bangkit!"

"Jangan menakuti aku!"

"Jin Mingchen!"

Tiba-tiba, sesuatu terjadi tentang gempa Jiangcheng.

Jin Jingxi awalnya tidak mau membiarkan kakek Gu dan wanita tua tahu tentang hal-hal itu. Lagipula, kakek dan wanita tua lebih tua, terutama wanita tua, kesehatannya lebih buruk, aku takut aku tidak tahan dengan barang-barang itu, tapi tidak butuh waktu lama Keduanya kembali.

Melihat kedua orang tua itu, Jin Jingxi berteriak dengan tenang.

"Terlalu kakek, nenek juga, kau kembali!"

Had kepada saudaranya, Jin Yu Huan saat Bapa bertemu wanita tua, harus menenangkan itu, diikuti berteriak, "terlalu kakek, nenek juga!"

Namun, Secerdas orang tua, bagaimana mungkin mereka tidak melihat kelainan mereka? Bagaimanapun, mereka hanya dua boneka berusia tiga tahun, dan bahkan jika mereka dipaksa untuk tenang, mereka akan mengungkapkan kekurangan.

Setelah berbicara sebentar, wanita tua itu tenang dan tertidur, dan kemudian Pastor Gu kembali ke ruang tamu, memandangi dua lelaki kecil yang tenang, menghela nafas, dan mengalihkan pandangannya ke TV.

"Jingxi, Huanhuan, aku percaya kakek, orang tuamu akan baik-baik saja!"

Itu hanya sebuah kalimat, tapi itu mengejutkan hati Jin Jingxi, dan akhirnya dia tenang, dan pingsan dalam sekejap, Jin Yuhuan bahkan membuat tangisan "wow" dan berlari ke orang tua itu sambil menangis.

"Kakek, Ibu akan baik-baik saja, dan Ayah akan baik-baik saja, kan?"

Melihat tangisannya, Ayah Gu sedang tidak dalam mood yang baik, menantu laki-lakinya sudah tidak ada lagi, dan sekarang dia dan istrinya sendirian, hanya menyisakan satu di sampingnya. Cucu perempuan, cucu perempuan, dan dua cicit perempuan lahir. Akibatnya, Nacheng berpikir bahwa hal seperti itu akan terjadi!

Lagi pula, itu baru bayi berusia tiga tahun, bagaimana mungkin Anda tidak takut!

Dia menyentuh kepala kecil Jin Yuhuan dengan kasihan, dan Ayah Gu menghiburnya, tetapi matanya yang keruh sangat tegas. "Huanhuan, jika kamu percaya pada Kakek, ayah dan ibumu akan baik-baik saja. Jingxi, kamu juga harus percaya bahwa ayah dan ibumu Tidak apa-apa! "

" Eh! "Lingkaran mata kemerahan, Jin Jingxi mengangguk dengan tegas," Aku tahu, ayah dan ibu akan baik-baik saja! "Itu

akan baik-baik saja!

Dia sangat percaya!

Selanjutnya

Tidak peduli bagaimana Gu Qingqing berbicara dengan Jin Mingchen, dia tenggelam dalam keadaan koma. Itu dalam kepanikan dan ketakutan bahwa cahaya yang menyilaukan tiba-tiba memukulnya, yang membuat Gu Qingqing melihat dengan jelas situasi Jin Mingchen yang menekannya.

Saya melihat wajahnya yang tampan dan tak bernoda itu sepucat kertas, dan darah kering di sudut bibirnya menambahkan sentuhan kekaguman pada wajahnya, tetapi pada saat itu membuatnya bingung dan ketakutan.

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now