Synopsis

11.1K 300 6
                                    

Dia adalah kekaisaran baru yang kejam dan terkenal dari kerajaan bisnis. Dia sekarang adalah penguasa keluarga. Haus darah, kejam dan keras hati  adalah sinonimnya!

Menurut rumor, dia terluka dalam kecelakaan mobil , Saat ini posisinya adalah yang pertama di komunitas bisnis kekaisaran, sehingga banyak orang yang bergegas padanya.

Pada perjamuan besar pertunangan Gu Qingqing yang berusia 24 tahun ditinggalkan oleh tunangannya di depan umum dan berbalik. Ia tidak ragu untuk pergi ke tamu yang dingin dan mulia di depan para tamu yang lain.  tepat di depan seorang pria dengan kursi roda.

“Aku mendengar bahwa Anda tidak punya istri,  lebih baik menikah  denganku!”

Pria itu mendengar kata-kata itu dan mendongak. “Nona Gu, apakah menurut Anda itu benar?"

Kesombongan Gu yang cantik dan arogan berusia 24 tahun itu seperti ekstasi yang menyeramkan. Dia bingung dan dia mencibir.

"Maaf, Tn. Jin ,  Anda tidak bisa melakukan apa pun pada keponakan Anda. benarkah itu?"

Ketika kata-kata itu keluar, mereka semua terkejut. Dia adalah wanita   yang tidak disukai oleh keluarganya, dan keindahannya seperti bunga poppy, ambigu dan sombong, tetapi juga  beracun.

Pada hari itu, dia pikir dia telah menarik kembali sebuah kalimat. dia tidak tahu bahwa itu akan menyelamatkan wajahnya, tetapi dia benar-benar akan  memasuki sarang serigala.

[Malam dimana dia  seharusnya  Menikah] Melihat ke ruang pernikahan yang kosong, wajah seorang pria suram hingga ekstrem, dan sepasang mata seperti beracun, dalam, dan tak tertandingi.

“Kemana  dia?”

“Ya, dia  baru pergi ke kelab malam.”

Pada malam pernikahan, meninggalkannya sendirian, dia pergi ke kelab malam untuk mencari kesenangan. Wanita, kamu adalah cara yang baik!

“Bawa dia kembali padaku!” “Ya, apakah masih hidup atau sudah Mati? Kau ingin Tuhan benar-benar kosong?”

Mendengar itu, tangannya gemetar seperti dedaunan yang jatuh dalam angin musim gugur, dan lagi dan lagi Mengangguk, "Ya, Tuhan! Untuk hidup!"

Di klub malam seseorang yang tak terhitung jumlahnya, dia telah menjadi tempat bagi seorang pria, dan akhirnya seorang pria tidak dapat menanggungnya.

Ditekan di tempat tidur, ditipu, dan berlatih. Keesokan harinya - melihat bunga-bunga mekar di tempat tidur, seorang wanita akhirnya membuat keributan, dan berteriak,

"Apakah kamu tidak cacat?" dia  menatap wanita itu dalam kemarahan, menertawakan roh-roh jahat dan sombong,

" Saya tidak pernah mengatakan bahwa  saya tidak bisa berdiri, terutama kaki itu tidak bisa berdiri !

"" Anda tidak bisa berdiri? "Suaranya jatuh, seorang pria diganggu dan berubah menjadi serigala."

Jadi, Kalau begitu biarkan Anda lihat, stasiun masih tidak bisa berdiri! "" Mahjong! Pembohong besar!

"Stop . Bisakah Anda menyingkirkan 'stasiun'? Sejak itu, Gu bersumpah untuk bersumpah, jika aku tahu bahwa pria itu adalah penjahat jahat, saat dia ditinggalkan, dan tidak akan menikahi pria itu! Namun, yang paling tak berbalas di dunia ini adalah  penyesalan .........

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now