Bab 381-382

165 11 0
                                    

Bab 381: Saran untuk sisa hidup

Setelah melahirkan, saya masih harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Gu Qingqing bermaksud membiarkan Jin Mingchen kembali untuk beristirahat terlebih dahulu dan kemudian datang, tetapi dia menolak untuk mengatakan apa-apa, hanya memanggil Bibi Nie untuk mengemas beberapa pakaiannya. Lagi pula, ada segala sesuatu di kamar mandi di bangsal VIP.

Pada saat itu, dia akan tinggal bersamanya di rumah sakit.

Saya tahu bahwa Tie Ding membuatnya takut di ruang bersalin, dan Gu Qingqing berhenti mengatakan apa-apa, tetapi ketika bayi itu lahir, kerabat dan teman yang harus diberitahu harus tetap memberi tahu, terutama Mu Jingyao dan yang lainnya.

Kalau tidak, aku takut telepon akan dikejar setelah beberapa saat!

Ketika saya mengetahui bahwa bayi itu lahir, Mu Jingyao, Cheng Yina, dan yang lainnya masih bisa duduk di sana. Bahkan ketika mereka bergegas ke rumah sakit, mereka juga bertemu dengan mereka di pintu masuk rumah sakit. Kemudian, mereka pergi bersama!

Segera, bangsal Nuoda tampak sedikit ramai.

Beberapa wanita berkerumun dan berkata dengan mengoceh, tetapi tidak ada yang berani membuat suara keras, kalau tidak gadis kecil yang sedang tidur itu akan terbangun.

Menatap bayi itu, Cheng Yina menghela nafas, "Ketika saya lahir Enron, saya berpikir bahwa anak perempuan saya cantik, tetapi saya tidak berharap untuk mencintai bayi Anda lebih indah! Itu adalah warisan penuh dari orang tua saya Gen yang luar biasa! "

Ini bukan palsu.

Meskipun gadis kecil itu baru lahir selama beberapa jam, dia terlahir cantik.

Ini benar-benar berbeda dari kerutan anak-anak lain, kulitnya putih, lembut, dan gemuk, dengan hidung kecil, mulut kecil, dan rambut lembut. Bayi itu mengenakan pakaian bayi dan ditutupi dengan bunga yang pecah. Tidur nyenyak.

"Benar, putriku sangat cantik!"

"Kurangi datang, itu putriku!"

"Ini putriku!"

"Tentu saja itu milikku!"

Beberapa wanita bertengkar tentang siapa ibu baptis itu, dan Gu Qingqing hanya menghela nafas. Sayang, Jiang Beibei tersenyum dan duduk di sampingnya, dengan lembut.

"Love, siapa nama bayimu?"

Begitu dia mengatakan ini, beberapa wanita yang masih berdebat, tidak lagi berdebat, memandang ke arah Gu Qingqing dengan suara yang sama, "Nama apa?"

"Daming Jin Jangan khawatir, Jin Mingchen berkata, "Saya ingin tidak khawatir, tidak sakit, dan Ansheng yang berusia seratus tahun tidak akan tertawa. Kata-kata Xiaoming dari saya. Cerah, jika Anda baik-baik saja, cerah." "Kakek berkata bahwa meskipun tidak ada yang lancar berlayar, orang tua masih berharap anak-anak mereka menjadi baik!"

Dia sekarang memiliki mentalitas ini!

Tidak ada yang lebih penting daripada orang-orang yang ia pedulikan. Keluarga, teman, suami, putra dan putrinya adalah prioritas utama!

Mengangguk, Jiang Beibei tersenyum, "Sangat bagus, maksud baik!"

"Ya, apa arti yang baik, kan, keluarga putra adalah bayi, keluarga Jingyao adalah Muyang, keluargaku Ini Xiaoan Ran. Aku mencintaimu lebih dari kita. Tapi ada berapa saudara perempuan kita, total empat

kakek , dua putra, bagaimana kamu mencium boneka - bonekanya? " Menyebutkan ini, Cheng Yina memanggil boneka!

Kudengar bahwa semua orang diam.

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now