Bab 31-35

1.9K 152 0
                                    

Bab 31: Saya menikah dengan seorang pria yang kehilangan kakinya

Setiap kali Anda memikirkan Jiang Yan yang telah meninggal lebih dari sepuluh tahun, hati Gu Qingqing penuh amarah. Jika pria ini tidak bertengkar dengannya, bagaimana ia bisa mengalami kecelakaan mobil di jalan, dan bagaimana ia bisa mati?

Melihat wajahnya yang jelek, menggigit giginya, Gu Zetao hanya berkata, "Cinta! Kamu harus tahu bahwa menikahi Jin Mingchen pasti membantu perusahaan keluarga Gu kita!"

Saya mendengar bahwa Gu Qingqing mengerti apa yang dia maksud, dan tentu saja, itu tidak lebih buruk dari dugaannya!

Ada senyum sinis di sudut bibirnya, dan dia berkata, "Kamu salah! Tidak ada keluarga Jin dan tidak ada teman. Aku menikah, tetapi seorang pria yang kehilangan kakinya! Dan dia baru saja menikah dan dibuang ke tempat umum. Wanita! "

"Kamu ..." Dengan perubahan di wajahnya, Gu Zetao berdiri, wajahnya jelek, "Cinta, bagaimana kamu bisa mengatakan itu?"

"Apa yang harus saya katakan? Tuan Gu, jika tidak apa-apa, saya akan pergi dulu! Sedangkan untuk perusahaan, Anda dapat memberi tahu Gu Jiaoyue bahwa saya percaya keluarga Fu memiliki kekuatan tertentu di kekaisaran!"

Kata-kata itu jatuh, dan dia tidak mengganggu wajah jelek Gu Zetao, dia berjalan lurus ke arah luar!

Melihat bahwa dia berbalik tanpa melihat ke belakang, wajah Gu Zetao sangat jelek sehingga dia mengambil cangkir teh di atas meja dan menabrak Gu Qingqing dengan parah!

"Kamu hentikan aku! Brengsek! Kamu hentikan aku!"

Raungan Gu Zetao terdengar dengan telinganya, dan dengan suara "bang", cangkir teh itu menghantam tanah dan pecah, hanya karena Gu Qingqing baru saja membuka pintu dan keluar, sehingga cangkir teh itu tidak memukulnya.

Di luar ruang kerja, Lin Yan berusaha untuk menguping apa yang mereka bicarakan, tetapi yang tidak dia duga adalah bahwa pintu terbuka segera setelah itu berlalu, dan tidak ada waktu untuk bersembunyi. Ketika keduanya bertemu kepalanya dengan muka, wajahnya jelek.

"Oh! Mengintip? Hobi yang bagus!"

Alisnya sedikit terangkat, Gu Qing mencibir!

Dengan kedua tangan terkepal, Lin Yan berkata dengan marah, "Begitulah cara Anda berbicara dengan istri ayahmu? Gu Qingqing, meskipun aku bukan ibumu, tapi aku ..."

"Berhenti!" Teriak, Gu Qing menatapnya dengan ekspresi gelap, dan matanya penuh dengan jijik, "Kamu tidak layak untuk dua kata sebelum aku! Kamu ingat, ini keluarga Gu Nyonya rumah, selalu ibuku! Keluarga ini juga didukung oleh ibuku! "

Setelah berbicara dengan dingin, dia berbalik dan pergi, dan ketika keduanya lewat, Gu Qingqing tidak mengabaikan wajah jelek Lin Yan, tapi apa yang terjadi?

Tanpa ibunya, bagaimana mungkin keluarga Gu memiliki pijakan yang kuat di dunia bisnis? Tapi sekarang Hari ini, dia pergi, tetapi seorang wanita lain telah memasuki ruangan!

Karena ini, bagaimana dia bisa menonton ibu dan anak perempuan Lin Yan bahagia? Bagaimana mungkin!

Melihat punggungnya, tangan Lin Yanqi mengepal, dan kukunya yang panjang tertanam di telapak tangannya, tapi dia sepertinya tidak merasakan sakit!

Sialan! Jalang!

Ketika dia kembali ke kamar tidur, dia menutup pintu dengan keras, dan menyandarkan punggungnya ke pintu kamar yang dingin Mata Gu Qingqing yang indah tertutup rapat, wajahnya sedikit pucat.

Sejak tahun itu telah berlalu, dia telah ditahan sebanyak mungkin untuk tidak memikirkan hal-hal itu, tetapi kadang-kadang, dia tidak bisa tidak memikirkannya!

Noble Secret Of Love✔️Où les histoires vivent. Découvrez maintenant