Bab 66-70

1.5K 108 1
                                    

Babak 66: Apakah Dia Gila?

Makanan datang dengan sangat cepat, tidak ada yang berbicara tentang pekerjaan di ruang makan, lagipula, waktu tidak bisa kembali, jadi mari kita berdua saja!

Setelah makan siang, karena Mu Jingyao masih memiliki pekerjaan, Gu Qingqing mengirimnya kembali, dan kemudian dia menemukan pekerjaan di luar untuk sementara waktu.

Hingga pukul tiga sore, saya merasa telah menjalankan banyak tempat, dan saya terlalu lelah. Gu Qingqing mengemudi kembali!

Mobil itu perlahan-lahan melaju kembali ke Jiulongtan. Gu Qingqing ingin memarkir mobil di halaman. Tetapi setelah kembali, dia menemukan bahwa mobil besar menghalangi pintu. Dia tidak bisa masuk!

Tak berdaya, Gu Qingqing harus memarkir mobilnya di samping, dan kemudian membawa tas keluar dari mobil.

Melihat mobil besar, dan mereka yang datang dan pergi dari mobil untuk membawa sesuatu, Gu Qingqing merasa bahwa dia agak agresif!

"Zhou pramugara, ini ... ini ... apa yang terjadi?" Pramugara Zhou yang memerintah orang yang berdiri di pintu, bertanya pada Gu Qingqing dengan keraguan di wajahnya.

"Nyonya, ini adalah pakaian, sepatu, tas terbaru dan sejenisnya yang dikirim oleh musim! Semua dikirimkan oleh Anda oleh tuan muda!"

"Ah?"

Matanya melebar dengan luar biasa, Gu Qingqing segera tercengang. Setelah kembali ke Tuhan, dia dengan cepat membawa tas dan berjalan masuk.

Di ruang tamu, Bibi Nie mengarahkan orang untuk meletakkan barang-barang di ruang ganti. Dia sangat senang ketika melihat adegan ini. Gu Qingqing dengan cepat berjalan, menarik lengannya, dan bertanya dengan cemas.

"Bibi Nie Bibi! Bagaimana situasinya? Apa yang dilakukan Jin Mingchen? Dia gila?"

"Bu, Tuan melihat terlalu sedikit pakaianmu dan sebagainya, jadi orang-orang mengirimiku beberapa model terbaru musim ini!"

"... Dia gila!"

Mengambil napas dalam-dalam, Gu Qingqing merasa bahwa hari ini benar-benar membuka mata, tetapi ketika semua orang datang, dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Lupakan saja, karena pria ini kaya, itu bisa menjadi undian!

Setelah beberapa saat, saya meletakkan semuanya di ruang ganti, dan orang-orang itu pergi dengan mobil. Paman Li juga menempatkan Gu Qingqing di mobil luar dan pergi ke halaman.

"Bibi, apakah mereka mengirim banyak barang?"

"Yah, semua ada di ruang ganti, atau kalau tidak kamu datang menemui saya? Tuan, untuk pertama kalinya, dia begitu baik kepada orang-orang!"

Kata Bibi Nie, dia hampir tertawa dan tidak bisa menutup mulut. Matanya sangat ambigu, dan garis-garis gelap wajah Gu Qing penuh berkedut, dan mulutnya berkedut keras.

"Tidak apa-apa, aku tidak akan menontonnya! Aku akan kembali ke kamar tidur dulu!"

"Oh, baiklah!"

Membawa tasnya, Gu Qingqing pergi ke lantai atas dengan kelemahan dan kekuatan Setelah kembali ke kamar tidur, berbaring di tempat tidur besar yang lembut, dia tidak bisa membantu tetapi menepuk kepalanya untuk membuat dirinya sadar dan bangun!

"Ini ... sangat melelahkan!"

Namun, meskipun pendekatan Jin Mingchen agak dibuat-buat, tetapi pada dasarnya tidak ada gadis yang akan membenci pria seperti itu. Lagi pula, itu lebih baik daripada tidak ada orang. Apakah ada yang mengatakan bahwa itu baik?

Noble Secret Of Love✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz