Bab 422

117 4 0
                                    

Babak 422: Peri Tua

Dia tidak pernah menyesal menikahinya, dan dia juga tidak menyesali pilihannya.

Dengan bibir tipis terangkat, Jin Mingchen tersenyum lembut, matanya penuh kelembutan.

"Bagi saya, hal yang paling beruntung adalah bertemu dengan Anda. Kami menghabiskan tiga tahun rasa sakit dan tujuh tahun gatal bersama. Kami juga harus menghabiskan setiap tahun ulang tahun pernikahan dan pernikahan timah bersama. , Pernikahan porselen, pernikahan mutiara, pernikahan zamrud, pernikahan emas, pernikahan berlian, pernikahan platinum, pernikahan batu putih, pernikahan ek! Sampai saat kematian! "

" Menghabiskan sepuluh, dua puluh, tiga puluh, empat puluh tahun bersama 50 tahun, 60 tahun, atau bahkan 80 tahun! "

" Apakah itu hidup ini, kehidupan berikutnya, atau kehidupan berikutnya, saya tidak akan melepaskan tangan Anda, istri, kehidupan berikutnya, kita akan menemukan satu sama lain, oke? "Di

telinganya, itu adalah suara magnetiknya yang dalam.

Dengan mata hitam dan putih yang indah penuh dengan air mata, lengan yang memanjat lehernya mengencang, Gu Qingqing menatap bintang-bintang di langit malam, dan setetes air mata keluar dari matanya, meluncur ke bawah pipi dan meneteskan dadanya. Di saku rok itu, sekuntum bunga mekar.

Dia mengerutkan bibirnya dan mencoba membuat dirinya terdengar normal.

"Oke! Kehidupan selanjutnya, kehidupan selanjutnya, kita semua akan bersama! Namun, itulah yang akan terjadi di masa depan. Mari kita tidak melihat jangka panjang itu. Mari kita lihat kehidupan ini dulu! Anda harus ingat bahwa pernikahan pohon ek adalah delapan puluh tahun. Pegang aku di tahun itu! "

" Aku tidak akan melupakannya! "

Menatap langit malam, air mata Gu Qingqing jatuh, dan tangannya mengepal tanpa sadar," Suamiku, jika kau benar-benar menikah di Oak, itu Pada saat itu, saya semua sudah 104! "

" Yah, saya lebih tua dari Anda! Pada waktu itu, 109 tahun! "

" Ya Tuhan , jadi kita harus menjadi dua monster tua! "

"Bagaimana itu?" Bibir terangkat, dan suara Jin Mingchen serak. "Umur panjang hilang, bukan?"

"Ya, ya!" Malam itu

sedingin angin.

Di jalan di depan, bulan bersinar, tapi tidak terlalu gelap. Jin Mingchen membiarkan Gu Qingqing mematikan lampu senter.

Berbaring telentang, mengendus rasa yang sudah dikenalnya, angin sepoi-sepoi, kantuk, mata berat Gu Qing perlahan ditekan, bulu mata melengkung diwarnai dengan setetes air mata jernih Cahaya bulan bersinar di pipinya, lembut dan damai.

Malam, hening dan panjang.

Sekitar dua puluh menit kemudian, keduanya akhirnya kembali ke Jiulongtan.

Pada saat itu, seluruh vila sudah jatuh ke dalam kegelapan dan keheningan, dan tidak membuat khawatir siapa pun. Jin Mingchen kembali ke lantai dua langsung dengan Gu Qingqing, kembali ke kamar tidur, dan mengklik sakelar dudukan lampu dengan klik. , Tempatkan dia di ranjang besar yang lembut.

Mata menyentuh air mata di wajahnya dan basah di bulu matanya. Bibir Jin Mingchen tersenyum, membungkuk, lembut dan ceroboh, dan mencium air mata asin sedikit demi sedikit.

"Istri, selamat malam!"

Pagi berikutnya, pagi-pagi sekali.

Sinar matahari yang menyilaukan masuk melalui jendela dan menguap, Gu Qingqing perlahan membuka matanya, meregangkan tangannya, dan melihat ke langit-langit, sedikit tersesat di benaknya.

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang