Bab 211-215

325 17 0
                                    

Bab 211: No Three No Four

Alurnya tidak ada habisnya, lalu lintas ramai, dan ada pemandangan yang ramai dan berkembang di mana-mana.

Lebih sedikit hektar.

Porsche merah berhenti perlahan di depan sebuah klub hiburan besar, memarkir mobil, mematikan api, dan membuka pintu, Sun Yan dan Gu Qingqing turun dari satu sisi dan mengunci pintu. Dia langsung mendatanginya. Selain itu.

"Ayo pergi?" Dia

mendongak dan melirik klub hiburan besar yang berdiri di depannya, Gu Qingqing mengangkat alisnya sedikit. "Apakah aku menolak untuk berguna?"

"Tidak berguna!"

"Itu tidak masalah!"

Klub hiburan itu memiliki tujuh lantai, Bar di lantai pertama, KTV di lantai dua, hotel di lantai tiga, restoran di lantai empat, kafe di lantai lima, ruang catur di lantai enam, dan ruang biliar besar di lantai tujuh.Beberapa orang akan memainkan dua permainan ketika mereka tertarik untuk bersantai.

Ada tujuh lantai total, dan masing-masing memiliki karakteristik sendiri. Ini bukan klub hiburan besar.

Di tempat seperti itu, kebanyakan orang secara alami tidak bisa masuk, dan konsumsinya mahal dan boros. Beberapa orang mungkin datang ke sini untuk berbicara tentang kerja sama.

Pada saat itu, bar di lantai pertama berada di tahap tunda, dan secara resmi dibuka sampai malam hari. Dia mengikuti Sun Yan ke clubhouse, melintasi aula lantai dansa, memasuki lift, melihat kacamatanya, dan di bawah kacamata hitamnya, Gu Qingqing sedikit berkedip.

"Apakah kita akan ke

lantai tujuh?" "Yah, lantai tujuh adalah ruang biliar yang besar. Aku punya beberapa teman di sana. Aku sudah lama tidak bertemu mereka, jadi aku akan keluar dan bertemu!"

"Oh!" Urusannya, Gu Qingqing tidak peduli.

Mengenai sikapnya, itu bisa dianggap tak terduga. Ingin mengatakan sesuatu yang tak terduga? Sebaliknya, jika dia sangat khawatir, maka itu akan menjadi hal yang buruk, aku khawatir dia akan ditangkap oleh suaminya dan tidak memiliki kulit yang tersisa!

Setelah beberapa saat, lift berhenti di lantai 7. Dengan ding, pintu terbuka dan keduanya keluar bersama.

Koridor yang tenang, kruk, pergi ke kamar mandi, Gu Qingqing pergi ke toilet di jalan.

Setelah keluar, dipimpin oleh Sun Yan ke aula biliar besar bersama-sama, melihat sekeliling, aula biliar sangat besar, meliputi area sekitar 3000 meter persegi, meja biliar ditempatkan setiap jarak lain, selain Ada tempat istirahat dengan bar di pintu masuk tempat seorang wanita dengan pakaian kerja duduk.

Di pagi hari, aula biliar sangat sunyi, yaitu hanya ada beberapa orang di meja itu, dan Sun Yanguo berjalan menuju meja itu.

Setelah mendekat, Gu Qingqing melihat beberapa orang, kebanyakan dari mereka berusia dua puluhan. Tiga pria dan dua wanita, satu pria kurus dan tinggi, tetapi tidak jelek, dan satu murni dan bersih. Yang lainnya lebih cerah, dengan bor telinga di telinga kiri, menambahkan sedikit pesona jahat.

Dua wanita, salah satunya terlihat manis, dengan sosok mungil dan rambut coklat panjang, Qi Liu Haier, sangat kasihan, dan yang lainnya tinggi, dengan hanya lima fitur yang hanya dapat dianggap sebagai menengah dan atas, dan sepasang kaki panjang mencuri cermin. !!

"Oh! Pria yang sibuk! Sangat sulit untuk melihat. Saya tidak mengharapkan Anda untuk kembali. Saya pikir Anda hanya berbicara." Kemudian, pria dengan bor telinga di telinga kirinya menoleh untuk melihat Gu Qingqing. , Tersenyum agak ambigu, "Sun Yan, ini, tidakkah kamu memperkenalkan?" Lihatlah

Noble Secret Of Love✔️Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora