Bab 76-77

1.7K 111 5
                                    

Bab 76: Ciuman Berbeda dari Capung

Di belakangnya ada suara muram lelaki itu, dengan ketenangan sebelum badai.

Ketakutan, saya tidak pernah memikirkannya. Gu Qingqing dengan cepat mematikan laptop dan berbalik untuk melihat wajah tampan Jin Mingchen yang muram. Hati-hati karena hatinya tidak bisa menahan diri untuk melompat. Bangun.

"Itu ... aku ..."

"Apa yang kamu lakukan tadi?" Duduk di kursi roda, Jin Mingchen memandangnya dengan muram, dan sepertinya dia hanya berani mengatakan sepatah kata pun dan dia segera mencekiknya.

Wanita sialan ini benar-benar tidak menjadi lebih baik, apa yang baru saja dia tonton? Mainan seks?

Selama dia memikirkan hal ini, dia benci tidak bisa mengajarinya dengan baik dan mengajarinya apa yang harus dilihat jika dia jahat!

"Aku tidak membaca apa pun! Kamu salah baca, kamu salah baca!"

Hati saya bergetar, Gu Qingqing berkata bahwa dia akan segera berdiri, dan kemudian dia satu langkah terlambat, dan ketika dia bangun, pergelangan tangannya ditangkap olehnya, dan kemudian sebuah kekuatan diterapkan.

"Ah," jeritan berteriak, Gu Qingqing sudah berbaring di kaki Jin Mingchen. Sebelum dia bisa meminta bantuan, tamparan "tamparan" telah jatuh.

"Masih menonton itu? Biarkan kamu tidak belajar dengan baik!"

Kata-kata itu jatuh, dan "tamparan" jatuh pada PP kecilnya. Tentu saja, meskipun wajahnya jelek, Jin Mingchen tidak memiliki usaha sama sekali. Jika tidak, dia mungkin enggan!

"Aku salah, aku salah! Bukankah tidak apa-apa jika aku salah!" Alis mengerutkan kening, Gu Qingqing dengan cepat memohon belas kasihan, wajah kecil yang menawan berubah merah, "Aku salah! Jin Mingchen, biarkan aku pergi ! "

Sayangnya, dia tidak akan pernah mengatakan bahwa dia melihat orang-orang yang hanya untuk toko Taobao sendiri. Jika pria ini tahu bahwa dia menjual mainan seks itu, dia harus dicekik olehnya!

Gadis kecil dapat membungkuk dan meregangkan, apa yang mereka takutkan!

"Salah? Kamu tahu ada yang salah kali ini?"

"Aku janji, aku tidak akan melakukannya lagi lain kali, jadi tolong luang aku!"

Mendengarkan suaranya yang lembut, merasakan pantat yang lembut tapi sombong di bawah telapak tangannya, dia tidak bisa tidak memikirkan adegan di mana dia mengganti pakaiannya untuk semalam, dan matanya sedikit lebih dalam.

"Jin Mingchen, aku salah, tolong maafkan aku!"

Pikiran ditarik kembali, Jin Mingchen menarik lengannya dengan satu tangan, menariknya dengan kekuatan, berdeham, dan dia mengerang.

"Jangan menonton itu di masa depan! Kalau tidak, bagaimana aku bisa mengajarimu!"

"Aku berjanji tidak akan menonton, aku janji!"

Sangat malu, Gu Qingqing dengan cepat mengangkat tangannya untuk memastikan bahwa dia tidak akan lagi menonton, tetapi hatinya diam-diam mencemarkan nama baik: Tidak ada lagi menonton, tidak bisakah saya menjualnya!

Bahkan, dia hanya melihat itu hanya untuk melihat penjualan orang lain dan seterusnya. Ini juga bagus untuk memahami pasar, bekerja keras untuk tokonya sendiri, mendapatkan uang dan menghabiskan uang, tetapi ternyata sangat buruk!

Tapi dia juga punya waktu, kalau tidak, bagaimana mungkin kung fu itu menatap toko online setiap hari!

"Bagaimana menurutmu?"

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now