Bab 196-200

1.2K 49 5
                                    

Bab 196: Kesalahpahaman

Saat itu, pukul sebelas malam, waktu sudah memasuki tengah malam.

Cheng Yina tertidur di tempat tidur dan tidur sangat manis. Semua berita tentang video Muzawa Feng tertinggal. Lagi pula, dunia tidak cukup besar untuk mengambil bola, siapa yang peduli padanya!

Duduk di meja, menghadap laptop, Gu Qingqing sedang mengetik, dan suara keyboard mekanisnya agak keras. Dia takut dia akan menunda pergi ke Cheng Yina untuk tidur, tetapi dia bersikeras bahwa itu baik-baik saja, dia tertidur lebih berat daripada babi mati. Sekarang sepertinya begitu!

Panggilan video terdengar, tanpa sadar Gu Qing melirik ponselnya, tidak, lalu ...

bangkit dan berjalan ke tempat tidur besar, dan benar-benar melihat ponsel di nakas. ID penelepon video adalah Makizawa, lihat adegan ini dia langsung ke jawaban suara, "Hey, Nana tertidur, bahwa tidak mudah untuk memilih video!"

tidak sangat nyaman? Bagaimana itu bisa berhasil!

Setelah berdehem, Makizawa berkata dengan sedikit canggung, "Kakak, kalau tidak kamu ambilkan itu untukku dan letakkan di tempat aku melihatnya. Sejak hamil dia punya kualitas tidur malam yang buruk. Aku tidak khawatir! "

pada awalnya mendengar kalimat adik ipar, Gu Zheng Zhu Qing Qing tidak bisa membantu, tetapi pada saat ketika Anda mendengar balik kata-kata, dia tidak bisa membantu memompa mulut memompa, melirik wanita berbaring di tempat tidur tidur nyenyak, yang disebut kualitas tidur Tidak bagus Dia tidak bisa membangunkannya setelah mengetik, yang menunjukkan bahwa kualitas tidur gadis ini tidak baik!

"Oke, kalau begitu kamu jangan bicara dan ganggu dia untuk tidur!"

"Oke!"

Tutup telepon, dan setelah beberapa saat, permintaan video dikirim, Gu Qing mengangguk untuk menjawab, dan meletakkan telepon menghadap ke bawah di atas meja samping tempat tidur. Di kamera, kamera menunjuk ke wajah Cheng Yina, tapi sudut ini ... pose ini ...

lupakan saja, kau bisa melihat istrimu, apa lagi yang dia pedulikan!

"Kakak ipar, kamu optimis, jangan jatuhkan telepon, hancurkan Nana sebentar lagi!" Dengan kedutan di

mulutnya, Gu Qingqing mendorong telepon, "Tenang, kamu tidak bisa menjatuhkannya!"

"Oke!"

Lihat! Melihat layar ponsel, versi wajah yang diperbesar, memegangi istrinya untuk tidur nyenyak, selain yakin, Makizawa lebih masam, wanita ini benar-benar bisa tertidur di mana saja, bukan? Apakah dia satu-satunya yang mengingatnya? Tidak, tidak, dia harus menjemputnya besok!

Setelah meletakkan telepon di tempatnya, Gu Qingqing berbalik ke meja dan duduk berderak di depan laptop. Di ujung yang lain, Mu Zefeng mendengar suara keyboard dan memandangi seorang wanita, dan tidak bisa membantu tetapi menggerakkan bibirnya.

Sungguh, babi!

Tepat setelah mengetik dua kata, ponsel berdering lagi, tapi kali ini dia. Melihat tiga kata Jin Mingchen pada ID penelepon, Gu Qingyin menguap dengan mengantuk dan menekan tombol jawab, "Hei, Apa yang salah? "

" Mengantuk? "Sensibly mendengar suaranya yang menguap, Jin Mingchen tidak bisa menahan tawa," Pergi tidur lebih awal ketika kamu mengantuk, dan syuting besok! "

" Yah, aku tahu, sampai jumpa! "

"..."

Ada nada sibuk berbunyi di lubang suara, mulut Jin Mingchen memompa dengan kencang, Junyan tiba-tiba menjadi gelap, wanita ini, sungguh!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now