Bab 447

239 9 0
                                    

Bab 447: Kamu Sangat Tertarik denganku

"Kepala sekolah, saya harap Anda bisa mengerti. Pertama-tama, bukan anak saya yang memulai lebih dulu, bahkan jika dia terluka, pihak kita juga merupakan pertahanan yang tepat. Apa yang harus dilakukan bukan tanggung jawab saya!"

"Selain itu, tolong katakan padaku Orang tua yang lain, saya perlu pernyataan tentang ini! "Setelah

terdiam beberapa saat, bibir tipis Jin Mingchen yang indah mencibir," Tentu saja, jika Anda tidak dapat melakukan ini dengan kepala sekolah, saya pikir tidak perlu menjadi kepala sekolah. "

Murid - murid itu menegang untuk sementara waktu, wajah kepala sekolah menjadi pucat, dan keringat dingin di dahinya.

"Sungguh!"

Shao Jinyi setuju, dengan ekspresi tanpa ekspresi, "Saya mengetahui bahwa istri saya dan saya ketakutan kemarin ketika putra saya berkelahi. Namun, jika sikap penanganannya tidak baik, mungkin itu tidak cocok untuk saya. Putranya tinggal! "

Ketakutan?

Tanpa sadar, Gu Qingqing melirik Mu Jingyao yang sedang mengunyah permen karet, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak merokok.

Dia bisa menciumnya sekarang, permen karet yang dikunyahnya beraroma stroberi. Sepertinya itu, mengapa ada ketakutan? Namun, dengan Tuan Jin dan Tuan Shao, mereka bisa pergi ke teater dengan tenang!

Sebagai saudara kandung partai dan Shao Muyang, mereka tidak merasa bahwa mereka berbicara tentang urusan mereka sendiri. Mereka memiliki sikap optimis dan melihat apa yang terjadi di kantor. Namun, Jin Yuhuan masih membenci Xi Yan.

Lagi pula, jika bukan karena dia, di mana akan ada begitu banyak hal?

Mendengarkan kalian berdua, kataku, kepala sekolah sama pucatnya dengan kertas, dan ada lapisan keringat dingin di dahinya. Kepala sekolah muda itu tidak tahu harus berkata apa, dan berdiri berdampingan dengan ngeri dan bekerja keras. Jadikan diri Anda kurang hadir.

Sekolah di seluruh kaisar sekarang dianggap sebagai salah satu sekolah dasar aristokrat terbaik. Murid-murid di dalamnya kaya dan mahal. Sebagai guru, mana yang bisa diprovokasi?

Kepala sekolah dapat menjalankan sekolah seperti itu, yang juga agak mampu, tetapi jelas mereka yang berkemampuan hanya di depan guru mereka. Sekarang, di hadapan seorang kakek yang nyata, tidak ada yang mampu, hanya mendengarkan dengan seksama pengajarannya. Bagikan

Berpikir tentang kekuatan Jin International dan Grup Shaw hari ini, saya pikir keluarga Liao Yuzhen hanyalah pemula dengan latar belakang yang kaya.

Hampir sekejap, tidak lagi terjerat, kepala sekolah akan melakukan seleksi, cepat meyakinkannya, "Shao total, Jin selalu yakinlah kalian berdua, hal ini, saya akan benar menangani!"

Alis mikro memilih, Jin Ming Chen melirik Jam tangan, "Apa yang Anda lakukan dengan apa yang tidak saya pedulikan, apa yang saya inginkan hanyalah hasil yang memuaskan!" Kepala

sekolah, "..." Apakah

benar-benar bagus untuk melakukan ini? Haruskah dia begitu dianiaya?

Baiklah, maka dia akan melakukan apa yang dia mau! Lagipula, dia tidak bisa menyinggung Jin International dan Shaw Group.

Pada akhirnya, kelompok itu tidak pergi ke rumah sakit.

Tekanan diberikan, dan situasi saat ini di sekolah untuk sementara diselesaikan. Jin Mingchen dan Shao Jinyi juga puas. Setelah menempatkan anak-anak di sekolah, mereka kembali satu sama lain.

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now