Bab 171

788 55 2
                                    

Bab 171: Coba untuk Melumpuhkan Dirimu

Keluar dari kamar tidur, Si Che tidak pergi segera, tetapi tertidur di kamar sebelahnya. Hanya ada dinding di antara keduanya, tetapi juga untuk sesuatu di tengah malam, dia mengurusnya!

Lagi pula, gadis ini sekarang terlihat seperti ini, dia benar-benar tidak dapat yakin!

Dan malam ini, seperti yang dia duga, Gu Qingqing benar-benar tidur dengan gelisah.

Dia memimpikan Lian Xi, dan Lian Xi dalam mimpinya masih sangat baik Setiap hari tampaknya memiliki energi yang tak ada habisnya, tetapi dia tersiksa oleh rasa sakit.

Dia akan menariknya untuk melihat tusukan sulamannya, dan dia akan bertarung dengan An Yi, tetapi dia tidak akan lepas dari perasaannya terhadap An Yi, dia akan mengobrol di sampingnya selamanya, begitu cantik dan energik.

Itu mungkin benar, tetapi kenyataannya sangat kejam ...

Perlahan-lahan sentuhan perut ikan putih secara bertahap muncul di langit, pejalan kaki di jalan jarang, cuaca kering dan dingin, dan angin dingin menggigit.

Matahari bersinar masuk melalui jendela, menerangi kamar tidur Nuoda, mengantuk, dan saat dia bangun dan membuka matanya, Gu Qingqing merasakan wajahnya basah dan menyentuh tentakelnya. Basah, memikirkan adegan dalam mimpinya, bahkan sekarang, dia masih merasa sakit hati.

Duduk di tempat tidur dengan kedua tangan di sekitar lutut lemah, rambutnya berantakan, wajahnya berlinangan air mata, matanya merah.

Aku mencicit, kudengar aku memutar kepalaku tanpa sadar ke pintu, dan pintu kamar didorong terbuka dengan empat mata saling berhadapan. Aku melihat pemandangan di dalam, dan matanya menyentuh mata merah dan pipi pucat. Shi Che menghela nafas tanpa daya.

"Apakah ada cangkir sikat gigi yang dibuka di lemari kamar mandi, cuci dulu, dan ikuti aku untuk sarapan! Aku pergi pagi-pagi untuk membelinya, jadi mengapa aku harus memakannya untukku? Semua adalah kesukaanmu!"

Ada senyum di sudut bibirnya, Gu Qing mengangguk, "Oke!" Pintu

kamar ditutup, dan Si Che pergi, dan ada keheningan di sekitar.

Menggaruk rambut yang berantakan, Gu Qingqing mengangkat selimut dari tempat tidur, mengambil sisir dan hanya menyisir rambut lagi, menusuk bola, dan kemudian pergi ke kamar mandi. Setelah mencuci, dia langsung keluar dari kamar tidur dan pergi ke ruang makan.

Ini adalah tiga kamar tidur, satu ruang tamu, tetapi lebih dari 200 meter persegi. Gaya dekorasi terutama sederhana dan murah hati. Warna keseluruhan adalah hitam dan putih dan abu-abu. Itu karena belum hidup untuk waktu yang lama. .

Tetapi bahkan tiga kamar tidur, satu ruang tamu benar-benar tak ternilai, di daerah distrik ini, satu dari tiga kamar tidur dan satu ruang tamu dapat dibeli untuk sebuah villa. Ada banyak rumah. Sebenarnya Gu Qingqing belum pernah ke sini, tapi dia tidak punya niat untuk menonton!

Meja itu penuh dengan sarapan lezat, dengan delapan harta bubur, sandwich, dan pai labu, yang sangat dia sukai!

"Ayo, Anda sedang hamil, memiliki reaksi kehamilan, aku bahkan tidak berani untuk membeli roti daging! Sandwich harus baik-baik?"

Mata beberapa pembengkakan, Gu potret menggeleng, "Tidak, terima kasih!"

"Apa jalan dengan saya Jika Anda benar-benar merasa bersyukur, ceritakan semua yang terjadi di antara Anda! "

Lelaki itu menarik napas dalam-dalam dan mengambil pai labu ke dalam mulutnya." Ceritakan sedikit kemudian setelah makan malam. Kamu! "

" Oke! "

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now