Bab 395

134 15 0
                                    

Bab 395: Keuntungan dan Kerugian

Ada keheningan di kantor.

Melihatnya dengan sangat baik, Cheng Yina memeluk Xiao Enran dan berkata dia akan keluar untuk berjalan-jalan, meninggalkan ruang sunyi untuk pasangan itu.

Pasangan itu berkelahi di sisi tempat tidur dan di ujung tempat tidur. Dia tidak ingin terlihat sedih pada teman-temannya. Tentu saja, menurut adegan berbakat, kesedihan mungkin adalah teratai putih dan teh hijau.

Di lantai paling atas, di dalam kantor presiden.

Ada keheningan di sekitar.

Matahari menggantung tinggi, dan cahaya yang menyilaukan menyinari jendela Prancis yang besar.

Duduk di sofa di area lounge bersama Huo Xiaoqing, dan tidak akan melihat seorang pria, Gu Qingqing mengubah triknya dan mengambil gelang perak dari sakunya, mengocoknya, dan bel pada gelang itu tiba-tiba mengeluarkan suara yang tajam.

Begitu mata hitam itu menjadi cerah, Xiao Qinglin menyeringai, mengulurkan dua tangan gemuk kecil, dan mereka yang membuka gigi mereka akan mendapatkan gelang itu.

"Bagus, Mommy mengenakanmu!"

Gelang itu bisa disesuaikan ukurannya, meletakkan Xiaoqing di sofa, Gu Qingqing mengambil gelang itu dan memakainya, lalu menyesuaikannya sedikit demi sedikit, dll. Saya puas dengan ukuran yang tepat.

Tangan yang memegang Xiaoqingqing bergetar lembut, dan tiba-tiba, suara bel yang keras keluar.

"Hari yang cerah, bukankah ini menyenangkan?"

Melihat ini, gadis kecil itu tersenyum dan menjabat tangan kecilnya, bersenang-senang.

Lembut sofa di samping terjebak ke bawah, Gu potret alis sekaligus, hanya untuk bergerak sideways melihat putrinya, Jin Ming Chen sibuk Lan Guo pinggang, langkah untuk menghentikannya, "istri saya, saya salah!"

Tidak bisa bergerak, dia hanya Tidak lagi berjuang, menatap putri Zheng yang sedang bermain, ceroboh.

"Benarkah? Apa yang salah?"

Tanpa ragu-ragu, Jin Mingchen berkata dengan tegas, "Aku seharusnya tidak membiarkan Song Wanning masuk!"

"Lalu apa?"

"Seharusnya tidak bekerja sama dengan Song dan memberi wanita itu sedikit gelar!"

Dari Song Wanning menjadi 'wanita itu', saya harus mengatakan bahwa Jin Mingchen benar-benar takut istri dan istrinya cemburu dan marah!

Meliriknya dengan dingin, Gu Qing mencibir.

"Dan kau?"

Serta?

Lueyisisuo, Jin Ming Chen mulai, "Aku seharusnya tidak membiarkan dia sendirian di kantor saya, semakin Anda seharusnya tidak main-main dengan istri saya marah, Anda tidak harus repot-repot datang untuk melihat saya dalam suasana hati yang baik!"

"Dan kau?" "Namun

"Ya?" Mulutnya berkedut, dan Jin Mingchen tidak bisa menahan tangisnya. "Istri, itu sudah pergi! Aku belum melakukan hal lain, aku tidak bisa mengakuinya! Aku janji, aku tidak punya pemikiran tentang wanita itu! Sungguh! Tidak tahu! "

" Siapa yang butuh jaminanmu! "

Berjabat tangan, Gu Qingqing berdiri sambil memegang Xiao Qingqing," Apakah aku perlu alasan untuk marah? Lagi pula, kau pergi untukku, aku tidak ingin melihatmu sekarang! " Ketika

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang