Bab 158-160

1K 62 1
                                    

Bab 158: Dia Memperlakukannya dengan Baik

'' bagaimana perasaanmu sekarang, apakah kamu ingin muntah?"

Cheng Yina dengan rasa ingin tahu bertanya, hatinya penuh desahan seumur hidup, aku tidak bisa membayangkannya, tinggal di sini Seorang pria kecil, dan, di masa depan, dia akan menjadi anak perempuan atau laki-laki!

Memutar matanya, Mu Jingyao membuka tangannya dan mengganti tangannya, tidak lupa berbicara.

"Kamu

bodoh, bahkan jika kamu memiliki reaksi kehamilan, kamu tidak akan ingin muntah kapan saja, di mana saja!" "Kamu bodoh, tentu saja aku tahu, hanya ingin tahu!" Bibir merah berbunyi, Cheng Yina tersenyum pada Gu dengan kasih sayang, " Qing Qing, terakhir kali saya muntah di restoran, hamil? "

" Yah, saya tidak merasakannya pada awalnya, karena dokter mengatakan bahwa periode menstruasi saya tidak teratur dan tidak mudah untuk hamil. Saya harus mengurusnya dulu, tetapi saya tidak mengira akan seperti itu. Sekarang, ketika saya kembali, saya membeli tongkat tes kehamilan dan terdeteksi bahwa itu adalah dua batang, tetapi saya takut

itu akan menjadi kesempatan yang menyenangkan , jadi saya tidak memberi tahu Jin Mingchen! " " Ah? Lalu dia tidak akan marah? "Lidah, Mu Jingyao benar Saya tidak tahu betapa mengerikannya pria semacam itu!

"Ya! Jika saya, saya akan marah!"

Fu Er, Gu Qingqing tidak bisa menahan napas. "Kemudian saya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Saya memutuskan untuk memberitahunya pada malam yang sama setelah keputusan dibuat. Akibatnya, saya tidak menunggu dia mengatakan itu. Saya melihat tes kehamilan di tempat sampah, dan saya marah, tetapi saya masih sangat bahagia! "

" Oh, gadis tua saya telah diam selama bertahun-tahun! "

" Mengesampingkan, "dia tertawa pelan, dan Gu Qingqing bergerak ke arah Dia mencicit ke satu arah. "Bukankah itu Tuan Shao di keluargamu, apakah kau masih membutuhkan hati yang feminin!" Tidak

apa-apa untuk tidak menyebut Shao Jinyi. Begitu dia menyebutkannya, Mu Jingyao tidak bisa menahan napas dan dengan sengaja menurunkan suaranya. .

"Jangan katakan itu, aku merasa kesal baru-baru ini. Karena kamu hamil, setiap hari kamu telah mengganggu aku, mengatakan bahwa kamu tidak boleh terlalu jauh ketinggalan untuk memiliki anak!"

Gu Guangqing, gosip Gu Qingqing, " Lalu katakan padaku, apakah kalian berdua melanggar kalimat terakhir? "

Dia memerah dan dia tidak bisa menahan untuk tidak meliriknya." Apa yang kamu inginkan! "

" Apa yang saya inginkan? Saya pikir Itu normal! "

" Belum ... aku tidak mengambil inisiatif, dia tidak memaksanya! "

" Kalau begitu, ini orang baik! "Dia mengerutkan bibir merahnya, Gu Qingqing tidak bisa menahan nafas, itu seperti Tuan Jin Dan ketika dia mabuk, dia melakukan apa yang seharusnya dan tidak seharusnya dia lakukan, dan setelah itu mengatakan bahwa dia telah memperkuatnya!

"Tidak tahu berkat tubuh dalam kebahagiaan, Anda tingkat Ratu pengobatan sekarang!"

"Kamu mau? Berikan Shao waktu malam, dia juga Anda hidup Ratu!"

"...... gulungan!"

Melihat kedua Semua orang, Anda dan saya, Xiu Enai, dan Cheng Yina yang makan sepiring besar makanan anjing, tidak bisa tidak menghela nafas dalam hatinya, haruskah ia juga menemukannya?

Benarkah dipaksa makan makanan anjing setiap hari?

Hanya dengan sangat cepat dia lupa pikiran, "Hei, cepat bangun dan biarkan aku menyentuh perutku!"

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang