Bab 21-25

2.1K 143 0
                                    

Bab 21 : Tanpa Pernikahan Tanpa Emosi

Mengetahui bahwa Xu Yan tidak menyukai dirinya sendiri, Gu Qingqing tidak mengatakan apa-apa. Lagi pula, ada begitu banyak orang yang tidak menyukainya. Bawang jenis apa dia ...?

Tentu saja, jika Xu Yan tahu apa yang dipikirkan Gu Qingqing saat ini, aku takut dia akan muntah darah!

Mencapai gagang pintu, memutarnya dengan lembut, Gu Qingqing mendorong membuka pintu kantor, dan kemudian berjalan masuk. Begitu dia masuk, dia melihat pria itu duduk di belakang meja dan ragu-ragu. Dia tidak bisa membantu mengangkat bibirnya. Horn mencibir.

Jangan katakan, jika pria ini tidak berbicara, dia hanya terlihat seperti ini! Tidak heran orang mengatakan bahwa pria serius adalah yang paling menarik, dan tampaknya ada beberapa kebenaran!

Mungkin matanya terlalu panas. Jin Mingchen meletakkan kertas-kertas di tangannya dan mendongak. Dia mengangkat bibir tipisnya yang seksi dan berkata, "Nona Gu, cukup?"

Setelah mendengar itu, Gu Qingqing tidak bisa membantu tetapi berjalan menuju pria dengan tas dan mencibir, "Melihat cukup! Lalu, saya tidak tahu untuk apa Presiden Jin datang kepada saya, dan apakah Anda tidak tahu Apakah tidak sopan memanggil seseorang pada jam lima pagi? "

Pergi ke mejanya, Gu Qingqing menarik diri dari kursi dan duduk, pipinya yang tanpa ekspresi sepenuhnya menunjukkan suasana hatinya yang tidak bahagia pada saat ini.

Ketika dia bertemu matanya dengan amarah, Jin Mingchen mengangkat bibirnya tanpa jejak, mengejek, "Nona Gu, jam biologis Anda benar-benar istimewa. Jam lima masih pagi. Di musim ini, banyak orang bangun pada jam lima pagi. Lari? "

"Aku tidak tahu apakah orang lain tidak bisa berlari di pagi hari, tetapi Presiden Jin takut dia tidak bisa lari di pagi hari!"

Dengan mencibir, Gu Qing mengungkapkan ironi tanpa menunjukkan kelemahan. Mengapa dia hanya bisa mengatakannya? Tidak bisakah dia mengatakannya? Pria sombong dan sombong benar-benar cukup menjengkelkan!

Suaranya turun, dan suasananya langsung mengembun di kantor Nuo Da, pancaran kecil bibir Jin Mingchen menghilang seketika, tanpa bayang-bayang. Murid-murid gelap itu ditutupi dengan vulva dan mata. Matanya sama mengerikannya dengan racun, dan dia berkata dengan dingin.

"Nona Gu, jika kamu tidak ingin berbicara, maka kamu dapat menghindari lidahmu sendiri!"

Tidak bisa menahan diri untuk menggigil, merinding jatuh dari tanah, kulit wajah Gu Qingqing berubah, dan tidak bisa membantu menurunkan kutukan dalam hatinya, sial, itu cabul!

Potong lidah Anda di setiap belokan, apa itu abnormal?

Meskipun hatinya penuh amarah, dalam analisis terakhir, Gu Qingqing bisa melihat situasinya dengan jelas. Jika sulit, dia pasti tidak akan dialog pria itu. Dia menggigit bibirnya dan berkata dengan kosong, "Aku tidak ingin memberitahumu Itu, Tuan Jin, mari kita kembali ke bisnis. Anda menelepon untuk berbicara tentang pernikahan dengan saya. Saya ingin tahu aspek mana yang Anda maksud? "

"Aku harus menanyakan ini padamu, kamu harus memiliki perjanjian pernikahan hari itu, jadi, apakah kamu memikirkannya?"

Setelah mendengar kata-kata itu, Gu Qing tertegun, dan dia berkedip, "Apakah kamu ingin bertanya padaku ini?"

"Kalau tidak, bagaimana menurutmu?"

Setelah memutar matanya, Gu Qingqing menganggapnya sedikit, "Kesepakatan saya sangat sederhana. Karena kami berdua tidak memiliki perasaan dan masing-masing memiliki tujuan, maka saya memiliki tiga syarat!"

Noble Secret Of Love✔️Där berättelser lever. Upptäck nu