Bab 400

178 13 0
                                    

Bab 400: Bagaimana Mulutmu Mengembang?

Untuk pelatihan Jin Yuhuan, ini bukan hanya tentang berbicara, Jin Jingxi adalah pewaris berikutnya, dia harus belajar banyak dan memikul banyak tanggung jawab.

Ini tidak bisa diubah.

Adapun Jin Yuhuan, ini untuk pelatihannya. Mulai sekarang, dia akan belajar taekwondo, karate dan sejenisnya. Dia akan memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya di masa depan, dan dia tidak perlu terlalu kuat. Dia bisa melindungi dirinya sendiri!

Setelah mengetahui hal ini, Xiao Yuhuan tidak memiliki keengganan sama sekali.Ia tahu betul bahwa ayah dan ibunya semua demi kebaikannya dan untuk kepentingannya.Selain itu, tidak ada yang bisa melindunginya seumur hidup. Tidak ada yang salah dengan perlindungan diri.

Akibatnya, kedua anak tidak memanfaatkan jam sekolah untuk mulai berolahraga, dan mereka tidak keluar pada hari Sabtu dan Minggu, sepanjang hari untuk berolahraga.

Tentu saja, Gu Qingqing tidak tahu bahwa bagi Jin Mingchen, membiarkan putrinya mengetahui ini memiliki tujuan lain: Pertama, tidak ada waktu untuk melihat Shao Muyang di masa depan, Kedua, putrinya terlalu cantik. Ayo bertarung dengan liar!

Anak perempuannya Jin Mingchen bukanlah sesuatu yang bisa digerakkan oleh siapa pun yang ingin pindah, lagi pula, jika dia tidak bisa menikah, dia akan memiliki ayah seumur hidup.

Tentu saja, Gu Qingqing tidak tahu pikirannya, kalau tidak ... mungkin apa yang terjadi.

Seiring berjalannya waktu, hari demi hari, saudara dan saudari berangsur-angsur memasuki negara, dan Jin Wuyou juga memiliki waktu dua bulan.

Lambat laun, ia tidak lagi tertidur, dan sesekali terbangun untuk bermain dan bersenang-senang, tetapi dengan bertambahnya waktu, hal buruk mulai muncul ... hal-hal, misalnya, refleksi tidur!

Di siang hari, gadis kecil itu makan ketika dia lapar, dan tidur setelah makan. Kali ini, dia tidak bisa tidur sampai malam hari. Dia tidak akan membiarkan kamu tidur jika dia tidak tidur. Jika kamu tidak bermain dengannya, kamu menangis.

Terlebih lagi, ketika Xiaoqing tumbuh, semakin dia mengakui kelahirannya, pada malam hari, tidak ada seorang pun kecuali orang tuanya yang akan memeluknya, dan tidak ada yang akan dekat.

Pada hari ini, waktu melangkah ke tengah malam.

Lebih dari dua pagi.

Di seluruh vila di Jiulongtan, hanya kamar tidur utama lantai dua yang masih terang benderang, dan sisanya semuanya dalam kegelapan.

Tirai tertutup rapat, dan di kamar hanya ada satu lampu yang tersisa, remang-remang.

Mata mengantuk Gu Qingqing tidak bisa dibuka, dan dia menguap, tenang, dan berbalik untuk melihat arwahnya, memegang Jin Mingchen, yang dibujuk oleh Xiaoqing, bertepuk tangan, "Ayo, cerah, pelukan ibu, biarkan Apakah Ayah tidur nyenyak? Ayah harus bekerja besok! "

AC di kamar tidak dingin.

Xiao Qingqing mengenakan gaun one-piece merah muda dengan wajah gendut dan wajah yang lembut. Pada saat ini, dia gemetar dengan seikat lonceng di tangannya, membuat suara yang jelas, dan mendengar kata-kata Gu Qingqing, dia juga Dia mengguncangnya.

Gu Qing tidak bisa menahan tawa, Gu Qing tidak berdaya, "Hari yang cerah, ibu memelukmu, ayah harus pergi bekerja besok!" Dengan

mengatakan itu, dia akan memeluk putrinya, tapi dia tidak menunggunya, Jin Mingchen bersembunyi dan menghindari tangannya .

"Istri, tidurlah! Kamu harus mengambil anakmu besok, aku akan menggendongnya! Jangan mengantuk!" Sejauh yang menyangkut

Yu Jinmingchen, jelas, dia pikir istrinya keras. Dia tidak akan tidur sekarang, dan dia masih akan besok. Saya ingin membawa bayi, meskipun wanita tua dan wanita tua itu semua ada di sana, mereka semakin tua. Berapa lama saya bisa bermasalah dengan anak saya?

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now