Bab 428

105 7 0
                                    

Bab 428: Dikosongkan?

Zhou mengatakan bahwa semakin banyak kali ini, semakin optimis seharusnya.

Menurutnya, ada optimisme. Paman Huo tidak punya kesedihan di sekitarnya, dia tidak sedih sama sekali, dan dia dalam suasana hati yang baik!

Hanya saja dia tidak memiliki keinginan untuk bertahan hidup!

Sebenarnya, semuanya memang ditebak oleh Gu Qingqing, tidak ada perbedaan, dia, tidak ada keinginan untuk bertahan hidup!

Malam itu sunyi dan angin malam bertiup.

Bangsal VIP jatuh ke dalam kesunyian dan kegelapan, Huo Mingyi berdiri dengan kedua tangan di pundaknya, berdiri di depan jendela yang terbuka, dan melihat ke bawah ke kejauhan.

Angin malam bertiup dengan sejuk, tetapi itu tidak nyaman.

Jelas, dia baru saja mengetahui bahwa dia menderita kanker, tetapi dia tidak sedih ketika tidak ada seorang pun saat ini.

Ya! Huo Mingyi tidak sedih mengetahui bahwa dia menderita kanker, tetapi dia menahan diri sejenak, dan segera, dia merasa lega, dan tidak ada jejak nostalgia bagi dunia.

Dahulu kala, dia tahu bahwa dia sakit, tetapi dia tidak peduli, tetapi dia tidak peduli, harus dikatakan bahwa dia tidak mau peduli.

Seorang pria selalu memiliki terlalu banyak ambisi dan ambisi untuk kekuasaan dan pusat perbelanjaan, dia juga sama, ketika dia masih muda dan sembrono, dia juga berpikir untuk pergi ke tingkat yang lebih tinggi di masa depan. Kemudian, dia benar-benar melakukannya. Bahkan jika kecantikannya menikah dengan orang lain.

Namun, ketika dia mengetahui bahwa dia meninggal, semua ambisinya dan ambisinya hilang. Dia ambruk pada saat itu. Dia tidak pernah berpikir untuk menunggunya kembali ke Cina, tetapi tidak ada pemisahan antara surga dan manusia!

Sampai kemudian, lelaki tua dan perempuan tua itu pergi.

Pada saat itu, wanita tua itu meninggal karena wabah.Setelah wanita tua itu pergi, pria tua itu mulai berkecil hati.Untuk satu-satunya ayah, dia juga berpikir untuk menjadi sebuah keluarga, hanya untuk membiarkan ayahnya diyakinkan, tetapi pada akhirnya itu tidak berhasil!

Karena ini, wanita itu tiba-tiba mengalami kecelakaan mobil!

Enam bulan setelah kematian wanita tua itu, tubuh lelaki tua itu tidak dapat menahannya, mungkin karena dia tahu mentalnya, bahkan jika dia sekarat, hanya nafas terakhir yang tersisa.Orang tua Huo tidak mengatakan sepatah kata pun, biarkan dia menemukan orang yang cocok. Menikah!

Namun, setelah mengatakan "Hidup dengan baik", saya menggambar.

Angin bertiup kencang, dan tiba-tiba, hawa dingin menghantam wajahnya.

Huo Mingyi tiba-tiba kembali ke kepalanya, tanpa sadar menyentuh wajahnya, tetapi hasilnya, tangannya basah.

Huo Mingyi tidak bisa menahan napas dalam-dalam, melihat beberapa tanda air di tangannya melalui cahaya bulan yang bersinar, tetapi tertawa ringan, tetapi dengan rasa sakit yang tak ada habisnya.

Setelah sekian lama, dia akhirnya menutup jendela, pergi ke tempat tidur, dan membuka selimut untuk berbaring.

Saya masih ingat bahwa ketika ia pertama kali kembali ke Tiongkok dan mengetahui kematian Jiang Xi, ia pingsan, ia meminjam alkohol untuk menghilangkan kesedihannya dan mabuk, ia dirawat di rumah sakit karena pendarahan perut. Hanya satu cangkang yang tertinggal, seperti yang mati berjalan.

Pria tua itu membenci besi dan baja pada waktu itu, memegang tongkatnya dan dengan marah bertanya kepadanya, apa yang dia sukai tentang Jiang Yan, dan berapa tahun berlalu, dia tidak pernah lupa!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now