Bab 83-84

1.5K 111 8
                                    

Bab 83: Aku benar-benar melakukan hal itu

Bibir tipis yang tampak cantik sedikit terangkat, sedikit seringai meluap, Jin Mingchen dengan sinis berkata, "I Jin International, tidak perlu seorang wanita untuk membuat lapisan gula pada kue! Tidak ada perusahaan lain yang membantu!

Ini cukup publisitas dan kesombongan! Juga sombong!

Hanya ...

"Aku suka itu!" Dengan memberinya acungan jempol, Gu Qingqing tersenyum, "Tidak perlu bergantung pada wanita! Aku bullish padamu!"

Dia tidak perlu bergantung pada wanita. Dia melihat Jin Mingchen terutama. Meskipun dia memiliki cacat kaki, dia dapat mengandalkan kemampuannya sendiri untuk mengembangkan status internasional Jin hingga saat ini, dan dia lebih stabil di dunia bisnis. Posisi kursi.

Dalam perbandingan ini, dia lebih baik daripada Fu Yi dengan selisih kecil. Meskipun Fu Yi adalah orang normal, kecuali bahwa dia bisa berjalan dan XXOO, yang lebih baik daripada Jin Mingchen? Perlu mengandalkan seorang wanita untuk menumbuhkan perusahaan, ia bahkan tidak sebagus pria berkaki cacat!

"Banteng aku?"

"Eh!" Dia mengangguk dengan berat, dan Gu Qingqing mengangkat tangannya dan menepuk pundaknya dengan penuh semangat, "Kamu termotivasi secara fisik dan mental dan layak untuk dipelajari semua orang! Aku optimis tentang kamu!"

Cacat fisik ... tidak cacat mental? Sudut mulutnya ditarik dengan keras, Jin Ming ''

Chen melesatinya dengan garis-garis hitam di wajahnya, yang bukan kata yang baik untuk didengar, tetapi ketika matanya menyentuh senyum di wajahnya, senyum melewati muridnya yang gelap.

Tidak sedih Itu tidak terlalu buruk, dia menanyakannya secara khusus!

"Ngomong-ngomong, kakimu ... apakah itu benar-benar tidak dapat disembuhkan?" Tatapan beralih ke kaki rampingnya, Gu Qingqing tidak dapat menahan kerutan alisnya yang terlihat bagus, dan tidak bisa menahan perasaan sedikit menyesal!

Pria yang begitu menakjubkan dan tegas membuat kakinya lumpuh. Betapa menyakitkannya dia saat itu? Sungguh, sangat disayangkan!

Xu Yan sedang duduk di depan mobil, mendengarkan percakapan di antara keduanya, dan wajahnya sedikit jelek. Bukankah wanita itu tahu bahwa kaki Boss telah ada selama beberapa tahun, yang tiba-tiba disebutkan, apa artinya?

Tatapan beralih ke kakinya, Jin Mingchen mengangkat senyum pahit di bibirnya, matanya menjadi gelap, "Apakah kamu tidak suka padaku?"

Ada pandangan luka di matanya, matanya sedikit menyipit, dan kata-katanya pahit.Tampak menyakitkan cocok dengan wajahnya yang menakjubkan, dan jantungnya mati lemas, dan Gu Qingqing melambaikan tangannya dengan cepat.

"Tidak, tidak! Aku hanya ... hanya ... hanya bertanya, jangan memikirkannya, karena aku sudah menikah denganmu, bagaimana aku bisa mengkhianatimu?"

Sebenarnya, dia awalnya ingin mengatakan bahwa dia hanya merasa menyesal, tetapi kemudian memikirkannya, bagaimana mungkin pria seperti itu menerima simpati orang lain? Karena itu, saya tidak mengatakan apa-apa pada akhirnya!

"Itu bagus!"

Dengan itu, Jin Mingchen mengambil Gu Qingqing dengan erat ke lengannya dan menguburnya di lehernya, mengendus aroma di tubuhnya, katanya lembut.

"Selama kamu tidak membencinya!"

Ada rasa sakit di hatinya, Gu Qing menghela nafas, mengangkat tangannya dan menepuk punggungnya dengan lembut, "Aku tidak akan membencimu, bagaimana aku bisa membencimu!"

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now