Bab 389-390

153 13 0
                                    

Bab 389: Situasi yang sulit

Saat itu, Jin Internasional.

Di kantor  utama presiden  -

Xu Shi sudah terlalu lama terjaga. Setelah beberapa saat kesulitan, dia akhirnya merasa mengantuk, dan Xiao Qingqing tidur nyenyak.

Menempatkannya dengan benar di kamar kecil, Gu Qingqing keluar, duduk diam di sofa menunggu pertemuan berakhir, bosan, dan mengambil ponsel untuk menjelajah web.

Tiba-tiba, mencicit, pintu kantor terbuka.

Tanpa sadar, Gu potret berbalik, ia melihat Jin Ming Chen datang dari luar, tidak bisa membantu tetapi tersenyum bangkit dan bercanda, "Jin, Anda pertemuan ini, tapi cukup lama!"

Dia Zhexiang suara bawah, tubuh telah menginvestasikan Pelukan hangat, yang melekat di hidungnya adalah bau tubuhnya.

Dia memeluk erat-erat, dagunya terhadap kerah, Jin Ming Chen sedih mengatakan, "Istri, Anda tidak membiarkan orang datang ke ruang pertemuan untuk memberitahu saya? Haruskah Aku tahu kau, apa apa pertemuan?"

"Itu sangat Katakan, saya orang berdosa! "

" Siapa yang berani mengatakan Anda adalah orang berdosa? "Mengangkat alisnya, Jin Mingchen mengangkat rahangnya dengan satu tangan, dan bibirnya yang dingin tercetak di bibir merahnya, dengan lembut menggiling, Itu saya, tidak cukup, sebelum saya tergoda oleh Anda, apa yang saya lakukan dengan Anda? "Setelah

mendengar kata-kata itu, Gu Qingqing tidak bisa menahan tawa.

"Jika kamu tidak memiliki energi yang cukup, apakah kamu tidak mengibarkan bendera berwarna-warni di luar?"

Aku melihat bahwa anak perempuan di lengannya mungil, bahkan jika dia baru saja melahirkan seorang bayi selama sebulan, itu juga sangat ramping. Satu-satunya perubahan adalah bahwa lebih sulit untuk mengendalikannya. Tidak lebih.

Dengan senyum di wajahnya, Ni penuh bunga, dan bibirnya merah. Mata Jin Mingchen begitu dalam, "Di mana aku bisa tergoda oleh suamiku untukmu, bagaimana aku bisa peduli dengan wanita lain?"

Kata-kata itu jatuh, menghalangi semua kata yang dia punya waktu untuk ekspor.

Meletakkan satu tangan di pinggangnya yang lembut dan satu tangan menggenggam bagian belakang kepalanya memperdalam ciuman.Jin Mingchen menyentuh bibir merah lembutnya sedikit demi sedikit, mengisap, menggiling, dan akhirnya, mencungkil giginya terbuka dan menaklukkannya. Pertahanan, menolak untuk melepaskan kecantikan dan kemanisannya sedikit pun.

Selain kehamilan dan kurungan, waktu yang lama, itu benar-benar mencekiknya.

Tidak melakukan apa-apa di hari kerja bukan berarti kamu tidak mau, Sekarang, dengan ciuman yang dalam ini, semua pikiran itu terpikat ...

Tiba-tiba, dadaku terasa dingin.

Tiba-tiba sadar kembali, Gu Qingqing memegang tangan besarnya, memerah muka, dan muntah, "Kata dokter, belum ..." ...

Dia kaku, Jin Mingchen memeluknya erat-erat Tapi sangat terampil untuk tidak membiarkan dia melihat beberapa perubahan dalam dirinya, membelai punggungnya, suara serak, mata merah.

"Maaf, istri, saya baru saja lupa!"

Meskipun kurungan hanya satu bulan, 42 hari setelah kelahiran adalah bagian dari masa nifas, dan itu tidak cocok untuk interseks. Lalu, dia sudah lupa!

"Tidak apa-apa!"

"Istri, tunggu sebentar, aku akan mandi!" Di toilet kantor, ada kamar mandi, lemari, dan pakaiannya, dll., Semuanya disiapkan untuk keperluan sesekali.

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now