Bab 1-5

6.8K 238 7
                                    

Jangan kaget ya kalau kata-katanya agak ngaco.. Ini RAW.

Bab 1: Kudengar kau tidak mempunyai   istri!

Pada jam 11 pagi, hotel ini terletak di pintu Hotel Dinghao paling mewah di Empire City A. Pada saat ini, sudah penuh dengan semua jenis mobil mewah, dan teman-teman media besar telah tiba satu sama lain, dan hotel itu dikelilingi Naik.

Pada hari ketika dua kelompok bisnis utama Imperial City A menikah dan bertunangan, orang-orang yang datang ke pesta pertunangan secara alami tidak sedikit, mereka semua adalah orang-orang kelas tinggi, dan semua orang kaya atau mahal!

Di ruang perjamuan, ibu Fu Ye, Jin Wenqi, sedang sibuk menyapa tamu, mengenakan gaun panjang dengan bahu biru di danau, dan rambut panjang lembut tersebar di belakang bahunya. Dia cepat-cepat berjalan ke arahnya.

Pengiring pengantin Mu Jingyao, pacar baik Gu Qingqing, melihat adegan ini, dan dengan cepat pergi ke samping karena suatu alasan, dia tidak ingin menunda ibu mertua masa depan ini.

Ke depan, Gu Qingqing berdiri di belakang Jin Wenqi, bibir merah terbuka dengan ringan, dan dia berkata, "Bibi, apakah kamu sudah di sini, Fu Yan? Perjamuan akan segera dimulai!"

Mendengar suaranya, Jin Wenqi, yang menyambut tamu-tamunya, tiba-tiba menghilang, dia menoleh untuk melihat Gu Qingqing, dan berjalan ke samping.

Sambil memegang rok panjang gaun itu, Gu Qingqing dengan cepat mengikutinya, "Bibi, apakah Anda mengatakan kapan dia akan tiba?"

Langkah kaki, Jin Wenqi meliriknya, dan berkata dengan dingin, "Apa yang ingin kamu lakukan? Mungkinkah Fu Yi tidak akan datang lagi?"

Jin Wenqi tidak menyukainya, Gu Qingqing selalu mengetahuinya, tetapi setelah mendengarkannya, dia pasti merasa keras, dan tangannya semakin dekat ke sisinya agak ketat, dan dia memiliki senyum anggun dan sopan di wajahnya.

"Bibi, kamu benar-benar bercanda. Jika Fu Ye tidak di pesta pertunangan, bukankah itu akan berantakan?"

Jin Wenqi terpana olehnya untuk sesaat, dan tidak bisa menjawabnya untuk sementara waktu, dia tidak lagi mengabaikannya, berbalik dan berjalan ke samping, dan terus menyapa para tamu!

Melihat punggungnya, Gu Qingqing tidak peduli, bagaimanapun, perjamuan pertunangannya dan Fu Ye akan diselenggarakan dengan lancar!

Pada jam dua belas siang, pesta pertunangan dimulai. Fu Wei, ayah pria itu, naik panggung dan mulai berbicara. Di bawah panggung, Gu Qingqing tidak bisa tidak mengencangkan roknya. Dia pikir Fu Fu seharusnya ada di sini.

Di atas panggung, Fu Wei, dalam setelan hitam tiga potong dan tubuh yang kuat, berbicara dengan fasih.

"Terima kasih atas jadwal sibukmu untuk bergabung bersama kami di jamuan pertunangan Fu dan Gu. Kami juga berterima kasih kepada semua teman media yang ada di sini hari ini, jadi ..."

"Tunggu sebentar!"

Tiba-tiba, suara seorang pria di perjamuan terdengar keras, menyela Fu Fu yang sedang berbicara, dan langsung menarik perhatian semua orang. Mereka semua tiba-tiba melihat sumber suara.

Gu Qingqing, dengan cemas menunggu, tiba-tiba merasakan kegembiraan di hatinya, dan dengan cepat melihat sumber suara sambil membawa rok, dan dia mendengarnya dengan benar, suara itu adalah Fu Yan!

Namun, ketika dia melihat pemandangan tidak jauh dari matanya, senyum di sudut bibirnya langsung menegang, dengan tatapan mata kuningnya yang tidak bisa dipercaya, tangannya mengepal.

Saya melihat seorang pria berjas perak abu-abu berdiri dengan tenang di tengah-tengah sekelompok orang di bawah panggung, dan tangannya yang besar melingkari pinggang wanita mungil itu. Pria itu, bukan orang lain, adalah Fu Fu yang akan bertunangan hari ini!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now