Bab 401

138 9 0
                                    

Bab 401: Encounter

Episode sarapan berlalu dengan cepat, meskipun aku sedikit malu menghadapi "mulut bengkak", aku tidak bisa memberi tahu putriku dengan jelas tentang hal semacam ini.

Karena itu, itu hanya dapat dianggap sebagai sesuatu dari masa lalu.

Setelah sarapan, Jin Mingchen membawa saudara-saudaranya pergi, membawa mereka ke taman kanak-kanak pertama, dan kemudian pergi ke perusahaan.Pagi hari, ada pertemuan penting di sisinya, jika tidak, tidak ada hubungannya tanpa pergi ke perusahaan Perbedaan.

Sementara Xiaoqing masih terjaga, Gu Qingqing menyalakan komputer dan mulai menulis pembaruan. Baru-baru ini, sambil menonton Xiaoqing setiap hari, dia hanya punya waktu untuk menulis pembaruan sementara gadis kecil itu tertidur.

Namun, itu tidak dapat diperbarui setiap hari, lagipula, itu terutama untuk anak-anak.

Hanya dapat mempertahankan perubahan konstan.

Suatu pagi berlalu.

Makan siang bekas.

Xiaoqing bangun dan minum susu bubuk, dan dia makan makanan. Wanita tua Gu meminta Bibi Nie untuk menempatkan Xiaoqing di kereta dorong dan mendorongnya ke kebun belakang Jiulongtan untuk bersantai.

Dibandingkan tinggal di kamar vila, jelas bahwa Xiao Qingqing lebih suka bermain di luar.

Tidak dingin hari ini, dan karena lebih tebal, saya tidak khawatir kedinginan.

Mengambil kesempatan ini, Gu Qingqing sibuk mencuci pakaian kecil Xiaoqing dan mencucinya.

Setelah berputar-putar, setelah beberapa saat, aku takut akan masuk angin, dan Bibi Nie mendorong Xiaoqing kembali dari luar.

Pada saat itu, Gu Qingqing baru saja turun dan melihatnya. Gadis kecil itu membuka giginya dan melambaikan tangannya yang kecil padanya, dan terkikik dan tersenyum. Penampilannya seperti pelukan, dan gadis kecil itu tampak seperti Benar-benar tampan, hanya melihatnya seperti itu membuat orang tidak menyukainya.

Umurnya mungkin lebih dari dua bulan, dan gadis kecil itu mengakui bahwa dia terlahir sangat baik, kecuali orangtuanya.

Namun, meski begitu, ketika Jin Jingxi dan Jin Yuhuan menggodanya setiap hari, mereka tidak menangis.

Ini mungkin benar dari belenggu darah.

Sambil tersenyum, Bibi Nie bergurau, "Tentu saja, dia adalah putriku, dan wanita muda itu masih paling dekat dengan ibuku!"

Senyum tidak bisa menahan senyum, Gu Qingqing turun, berjalan, dan memeluk gadis kecil itu. Lalu dia membiarkan dia bermain dengan rambutnya.

"Bibi Nie, aku akan mengambil hari yang cerah dan aku tidak tahu kapan aku akan kembali. Pada saat itu, ketika itu sore, Anda dapat memberitahu Paman Li untuk menjemput Jingxi dan Huanhuan!"

"Ya, Nyonya "

Menurut kebiasaan masa lalu, aku takut aku akan tidur di hari yang cerah. Tidur ini akan berlalu, dan aku tidak akan bangun sampai makan malam. Setelah minum susu, aku akan tidur sebentar. Ketika mereka harus tidur di malam hari, dia akan bersemangat. !!

Jika ini berlangsung, itu tidak akan berhasil!

Karena itu, dia harus keluar dengan hari yang cerah hari ini, dia tidak boleh tidur, dan dia harus tidur sampai delapan atau sembilan malam, sehingga dia bisa tidur sampai subuh.

Gu Qingqing memeluk hari yang cerah dan naik ke lantai dua dan kembali ke kamar tidur.

"Hari yang cerah, maukah mama mengajakmu keluar sebentar, oke?" Aku

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now