Bab 321-330

302 13 0
                                    

Bab 321: Hit rate terlalu besar

Menjijikkan? Mengantuk? Tidak nyaman?

"Bashing", Gu Qingqing tidak bisa menahan tawa, "Kehamilan tidak selalu tidak nyaman, kamu terlalu banyak berpikir, jangan gugup, aku baik-baik saja!" Dengan

cemberut, Jin Mingchen masih agak gelisah , " Apakah itu benar-benar baik-baik saja? "

" Yah, tidak apa-apa! "Mengangguk lagi dan lagi, Gu Qingqing berulang kali meyakinkannya, terutama ketika dia merasakan pemandangan orang-orang di sekitarnya, dan dia sedikit malu. "Yah, ayo kembali dulu. Aku akan meminta Jingyao sebentar. Aku tidak perlu membawa Jingxi kembali!"

Untuk putranya sendiri, dia memiliki hati yang baik, tetapi Huanhuan tidak akan bekerja. Bukan sakit kepala?

"Oke, panggil saja dan tanya sebentar!" Tuan

Jin pada dasarnya menanggapi tuntutan istrinya.

"Yah!" Untuk suatu

alasan, ketika meninggalkan rumah sakit, Gu Qingqing selalu merasa bahwa orang-orang di sekitarnya selalu menatap mereka. Karena alasan ini, dia tidak tahu mengapa, dan tidak bisa menahan orang lain untuk bertanya, jadi dia pergi dengan tergesa-gesa.

Mobil itu diparkir di tempat parkir luar, keduanya naik mobil, lalu menyalakan mobil dan pergi.

Dalam perjalanan kembali, saya melewati supermarket. Berpikir untuk pergi ke dapur pagi ini, saya menemukan bahwa tidak banyak di lemari es di rumah. Gu Qingqing meminta Jin Mingchen untuk memarkir mobil di luar supermarket.

Turun dan masuk supermarket bersama.

Cuacanya sangat baik hari ini, di luar cerah, dan tidak ada awan. Saya tidak tahu apakah itu terjadi pada hari Sabtu. Ada banyak orang di supermarket, dan jalur checkout berbaris. Itu manusia.

Sambil memegangi tangan Gu Qingqing dengan erat, alisnya yang bagus berkerut. Jin Mingchen berjalan ke luar dan menjaganya untuk mencegah kerumunan memukulnya. Di pintu masuk, dia mendorong gerobak belanja.

Mendorong mobil di satu tangan, dan istri mertuanya di satu tangan, tanpa penundaan, keduanya turun melalui rak-rak supermarket, melayang-layang di area buah.

Sungguh aneh bahwa ada begitu banyak orang di supermarket. Kemudian, saya mengetahui bahwa supermarket memiliki diskon hari ini, sehingga akan ada lebih banyak bakat daripada di masa lalu.

Kemungkinan besar itu adalah kehamilan yang mengubah seleranya. Gu Qingqing tiba-tiba menginginkan beberapa jeruk. Dia mengambil tas dan mengambil jeruk, dan dia meremas bibirnya.

"Suami saya, Anda pisang? Kami membeli pisang untuk sementara waktu, dan saya ingat kulkas tampaknya tidak Apple, tetapi juga untuk membelinya, Apple makan lebih baik!"

"Nah, membeli!"

Untuk ini, Jin mengatakan putri mereka sendiri Yang saya inginkan adalah satu kalimat!

"Ngomong-ngomong, kamu bisa membeli salad dressing dan membuat salad buah!"

"Oke, beli!" "Ngomong-ngomong,

aku baru saja melihat ada toko yang menjual kastanye goreng gula di luar supermarket. Ayo beli?"

"Oke, beli ! "

suaranya turun, Gu Qing Qing tidak bisa membantu tetapi Puchi tertawa, mekar senyum, mata yang indah cerah, pilihan yang baik dari jeruk ke dalam keranjang belanja, dan mengambil tas untuk memilih apel.

"Suami, apa yang saya katakan, apakah Anda mengatakan beli sekarang?"

Mengangkat alisnya, Jin Mingchen tersenyum dengan tidak percaya, "Apa lagi yang ingin Anda beli?" Dia

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now