Bab 176-180

1K 53 0
                                    

Bab 176: Nona Gu, Lama Tidak melihat

Empat tahun kemudian -

ibukota kekaisaran, pada akhir Agustus.

Matahari panas dan matahari panas. Suhu di luar setinggi 38 derajat. Tanah panas tampaknya dipanggang oleh api. Ada beberapa pejalan kaki di jalan. Cuaca seperti ini jarang bergoyang di jalan.

Pada saat itu, di lobi Bandara Ibukota Internasional, seorang wanita keluar dengan dua anak dan segera menarik perhatian banyak orang di sekitarnya.

Aku melihat kacamata hitam besar di wajah wanita itu, menutupi dua pertiga pipinya, bibir merah penuh, dan rok genit, hitam dan selutut menutupi tubuh yang tidak rata, kaki lurus dan kurus, kaki Sepasang sepatu hak dangkal putih dan perak, bahkan jika Anda tidak dapat melihat wajahnya, cukup membuat orang mengerti bahwa wanita ini harus memiliki wajah yang unik.

Dan dua anak yang menarik dari kanan ke kiri di tangannya bahkan lebih terlihat. Gadis itu mengenakan gaun putri berbulu merah muda, rambutnya ditindik dengan bola kecil, pipi gemuk bayinya, Mata gelap, bersinar seperti bintang, bulu mata panjang, dan orang yang lucu memiliki hati.

Sedangkan untuk bocah lelaki itu, ia mengenakan celana panjang bib biru muda lengan pendek, berkulit putih seperti telur yang baru saja dikupas, dan bibirnya kencang, bahkan jika ia masih kecil, ia bisa yakin. Bung!

Pemandangan seperti itu tidak diragukan lagi terlihat, dan beberapa orang bahkan diam-diam mengambil ponsel untuk mengambil gambar!

Untuk upacara perhatian seperti itu, Gu Yuhuan muda dan Gu Jingxi jelas terbiasa dengan itu!

Setelah selang empat tahun, saya melangkah ke wilayah ini lagi, dan Gu Qingqing mengatakan bahwa dia tidak gugup. Itu tidak mungkin, tetapi dia kembali sepanjang waktu. Apa gunanya gugup?

Menarik jari muminya sendiri, Gu Yuhuan mengerjapkan sepasang mata gelap, lembut dan berlilin, "Bu, bisakah kita naik taksi kembali?"

"Tidak," hati yang lembut, Gu potret berjongkok, bayi perempuan berikutnya Qingnie pipi lembut, "Huanhuan dan sebagainya, ibu membuat panggilan telepon, mencari seseorang untuk menjemput kami, oke?"

"Baik!"

Lihat Dengan adegan ini, Gu Jingxi tidak bisa menahan diri untuk memutar matanya, tidak ada yang lebih jelas tentang sifat saudara perempuannya, yaitu, permukaannya lucu, dan di belakangnya ada sedikit penyihir.

Tapi ibunya, yang makan set ini!

Berdiri, mengeluarkan ponsel dari tas, Gu Qingqing dengan cepat memutar nomor yang akrab dengan hatinya. Suasana hatinya sangat nyaman, bibirnya terangkat, dan sepasang mata yang indah itu menyilaukan.

Saya kembali!

Saat itu, Si Group.

Di kantor yang sederhana dan murah hati, pendiam, Si Che mengubur dirinya dalam tumpukan dokumen, dalam empat tahun, ia telah memudar dari masa lalu, sekarang ia lebih dewasa, stabil, dan memiliki daya tarik pria. Wajahnya unik.

Tiba-tiba, nada dering berbunyi.

Saya melihat, itu adalah panggilan aneh, ragu-ragu selama dua detik, dia menekan tombol jawab, suaranya rendah, "Halo, saya Si Che, siapa yang Anda cari?"

Ada hening sejenak di handset, Ketika dia tidak sabar untuk menutup telepon, suara lembut dan baik dari seorang wanita datang dari dalam.

"Che seperti itu, aku kembali!"

Ada ledakan kekosongan di kepalanya, dan Si Che dalam keadaan sangat terkejut. Dia bahkan mulai bertanya-tanya apakah dia berhalusinasi. "Kau ... katamu Apa? Siapa kamu? "

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now