Bab 161-162

843 52 1
                                    

Bab 161: Ketika Aku Mati, Aku Akan Memilih Mayat Cambuk

Pada saat Petugas Polisi Zheng dan rombongannya tiba, itu sudah dua puluh menit kemudian.

Pada saat itu, Gu Qingqing sedang duduk di dalam mobil dengan cemas menunggu. Dia ingin memanggil Jin Mingchen untuk bertanya apa yang terjadi, tetapi kemudian Hao Ran mengetahui bahwa dia telah meninggalkan ponselnya di dalam mobil.

Tapi, mengapa kamu tidak kembali begitu lama?

"Ya!"

Jendela mobil tiba-tiba mengetuk, dan hatinya terkejut. Gu Qingqing menoleh dan memandangnya. Ketika dia melihat petugas polisi Zheng berdiri di luar, dia menekan bagian bawah hatinya dan dengan cepat mendorong pintu mobil untuk turun.

"Sersan Zheng, kamu di sini, maaf, tapi biarkan aku mengantarmu begitu terlambat!"

Saat dia berbicara, dia melihat sekeliling. Baru saat itulah Hao Ran mengetahui bahwa bukan hanya Petugas Polisi Zheng yang ada di sini. Ada tiga orang di mobil polisi. Lampu menyala, dan daerah sekitarnya menyala selama beberapa menit. Orang yang tidak tahu berpikir apa yang telah terjadi!

"Tidak apa-apa, Nyonya Jin, Jin selalu mengejar Lin Yan?" Sikap petugas polisi Zheng terhadap Gu Qingqing masih sangat bagus!

Lagi pula, orang dalam keluarganya adalah orang yang harus menghormati tiga poin di atas. Kasus ini juga dijelaskan di atas dan harus ditangani dengan benar. Anda harus tahu bahwa meskipun Jin Internasional hanya berdiri di sektor bisnis, saya benar-benar berpikir bahwa keluarga Jin tidak memiliki pihak militer. Apakah kamu terhubung

Sebaliknya, keluarga Jin benar-benar tidak mampu berbuat dosa di ibukota!

"Yah, tepat setelah kita menemukan Lin Yan, dia melarikan diri ketika dia melihat kita. Aku meminta Jin Mingchen untuk mengejarnya. Tetapi sebelum aku kembali, aku ingin memanggilnya, tetapi dia lupa untuk menggunakan telepon genggamnya!

" Jangan khawatir, Tuan Jin baik-baik saja, saya baru saja mengirim seseorang untuk menyelidikinya di dekatnya! "

" Baiklah, saya baik-baik saja! "Bagi Tuan Jin, dia merasa lega!

Namun, dia sedikit khawatir bahwa Lin Yan tidak akan ditangkap. Lagi pula, wanita ini bisa bersembunyi begitu lama, yang benar-benar keterampilan yang bagus!

"Nyonya Jin, satu ..."

Nada dering telepon seluler tiba-tiba berbunyi, memotong kata-kata Petugas Zheng, melirik ID penelepon, dan Gu Qing meminta maaf. "Sersan Zheng, aku akan menerima telepon dulu!"

"Tidak apa-apa, pergi Pergi! "

Meminta maaf tersenyum, Gu Qingqing berjalan ke samping, menekan tombol jawab, panggilan terhubung, dan suara Lian Xi masuk," Kakak, mengapa Anda tidak kembali? Sekarang sudah hampir jam sepuluh. Sudah terlambat jika kamu tidak kembali! "

" Maafkan aku Xi Xi, jangan tunggu, kamu pergi tidur dulu, dan sepupuku akan kembali sebentar! "

Sadar bahwa suaranya salah, Lian Xi khawatir," Kakak ipar, adakah yang terjadi? "

" Tidak apa-apa, tapi ada sedikit kemacetan di jalan! Anda bisa sampai di sana sebentar lagi. Anda harus tidur dulu. Anda tidak harus menunggu kami. Saya membelikan Anda pai labu dalam perjalanan pulang, tetapi hanya untuk besok Makan! "

" Oke, besok besok, terima kasih saudara ipar. Saya akan istirahat dulu, dan Anda dan sepupu Anda akan bergegas. Sudah larut! "

" Baiklah, bagus! "

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now