Bab 106-110

1.9K 85 2
                                    

Bab 106: Mungkin menantunya

Tirai putih pudar tidak tertutup, dan cahaya matahari menyinari jendela. Gu Qing tidak bisa menahan cemberut, matanya yang hitam dan putih perlahan-lahan terbuka.

Dia berbalik dan melihat segala sesuatu di sekelilingnya, Ketika dia melihat kamar yang sudah dikenalnya, dia tidak bisa menahan sedikitpun kebingungan.

Adegan kemarin muncul di benak saya, dan saya segera mengerti bahwa sepertinya Jin Mingchen seharusnya membawanya kembali. Ini juga kuat ketika saya memikirkannya. Dia tidak demam dalam cuaca dingin seperti itu!

"Bangun?"

Suara rendah, bisu tiba-tiba terdengar, Jin Mingchen melingkari pinggangnya dengan erat, rahangnya berputar di antara lehernya, dan mencium aroma harum di rambutnya.

Terkejut dengan mata lebar, Gu Qingqing menemukan bahwa ada seseorang di sekitarnya!

Sedikit tergelitik olehnya, dia tidak bisa membantu tetapi bergerak, tetapi sebagai hasilnya, dia hanya memukul sesuatu terhadapnya ...

Dengan sedikit perubahan warna kulit, dia tidak bisa menahan untuk menggertakkan giginya, "binatang buas!"

Suara tawa pelan terdengar, dan suaranya serak dan manis, seolah ada bulu yang berkedut di hatinya.

"Nak, ini adalah reaksi fisiologis normal seorang lelaki di pagi hari, tidakkah kau mengerti?" Jika tidak, dia tidak keberatan mengajarinya untuk mengerti!

Muncul kemerahan di wajahnya, menyebar sampai ke akar telinganya, menjepit bibirnya, dan dia melirik ke bawah ke dadanya, "Apakah Anda mengganti piyama saya?"

"Yah, itu seharusnya lebih dari sekadar piyama. Aku mencuci bak mandi tadi malam untukku!"

Tentu saja, itu benar-benar menyakitkan dan bahagia, dan dia sangat tertekan sehingga dia secara alami tidak tahan untuk menyentuhnya, dan pada akhirnya dia hanya bisa menanggungnya sendiri!

Sambil menggertakkan giginya, dia menatapnya dengan tajam di tempat yang tidak bisa dilihatnya, dan berbisik, "Itu binatang buas!"

Tentu saja, setelah mengatakan itu, dia tidak marah sama sekali, apakah dia marah? Apa yang sangat marah, mereka adalah suami dan istri, dan dia sudah dibersihkan oleh gadis ini, oke!

Sekarang marah, sudah terlambat!

"Tidak marah?"

"Tidak marah!"

"Karena kamu tiba-tiba merasa aku menyukaiku, jadi kamu tidak marah?"

"Oh! Aku ingin menjadi cantik!" Dia balas tanpa ragu, wajahnya tegas, pada kenyataannya, Gu Qingqing sedikit panik.

Apakah dia suka Jin Mingchen? Apakah kamu menyukainya? Seharusnya ... seperti itu? Di pintu masuk rumah sakit, sebelum koma, dia hanya memikirkannya dalam benaknya.Ketika kelelahan fisik kemudian ditemukan, dia adalah orang pertama yang melihatnya!

Perasaan itu ... bagus, sangat bagus!

Karena itu, harus seperti itu!

Di belakangnya, Jin Mingchen tidak tersenyum, dan tidak memaksanya untuk mengakuinya, lagi pula, mereka masih punya waktu, jadi mengapa repot-repot?

Terlebih lagi, wanita ini sedang terburu-buru, aku khawatir benda itu akan terbalik!

Setelah berjuang sebentar, setelah mencuci, keduanya turun bersama-sama. Gu Qingqing mengenakan pakaian rumah merah muda, Jin Mingchen mengenakan pakaian rumah abu-abu, dengan sosok panjang dan memegang tangan kecilnya dengan erat.

Noble Secret Of Love✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora