Bab 93-95

1.5K 116 3
                                    

Bab 93: Cara untuk Memadamkan Api

Ketika saya melihat dua orang datang, ketika melihat pakaian Gu Qingqing, Gu Jiaoyue menatap sekeliling dan berteriak dengan tajam, "Mengapa kamu di sini!"

Jika dia membaca dengan benar, dia harus mengenakan produk terbaru musim ini, kan? Mantel wol saja mungkin lebih dari enam digit kecil, tetapi mengapa dia bisa hidup dengan baik?

Selain itu, memikirkan apa yang terjadi dalam dua hari terakhir, Gu Jiaoyue memiliki api besar di dalam hatinya. Saya tidak berharap bahwa bangsat itu bahkan menyatukan mereka sebelum dia meninggal. Gu adalah dia, dan dia tidak akan membiarkan Gu Qing mempengaruhi ini. Pelacur punya kesempatan untuk tetap!

Mungkinkah dia datang ke sini untuk masalah ini?

"Yueer, bagaimana kamu bisa berbicara dengan adikmu!" Dia menepuk tangan Gu Jiaoyue dengan marah, Lin Yan berbalik untuk tersenyum pada Gu Qing sambil tersenyum, "Qing Qing, mengapa tiba-tiba terpikir untuk datang?"

Matanya sedikit menyipit, Gu Qingqing mengedutkan bibirnya, dan berkata dengan sarkastis, "Tidak ada, aku hanya merindukanmu, datang dan lihat!"

"Oh," Gin menggertakkan giginya, dan Lin Yan terus mempertahankan penampilannya yang bermartabat, "Karena itu di sini, makan malam dan pergi!"

Merindukan mereka, datang dan lihat?

Kapan Gu Qingqing akan begitu baik? Jelas sesuatu terjadi, tapi ... Saya tidak tahu apa yang terjadi!

Gu Jiaoyue memiliki kemarahan di dalam hatinya, dan dia berharap dia bisa buru-buru untuk merobek wajah Gu Qingqing, tetapi Lin Yan memeganginya untuk menghentikan keinginannya.

Ketika Gu Zetao bergegas keluar dari perusahaan, begitu dia tiba di rumah, dia mendengar pelayan mengatakan bahwa wanita muda itu kembali. Dia ragu-ragu dan menunggu sampai dia memasuki ruang tamu villa. Bukankah Gu Qingqing duduk di sofa?

"Kenapa kamu kembali?"

Berdiri, Gu Qing berkata dengan acuh tak acuh, "Aku sudah lama tidak di sini, jadi aku ingin datang dan melihat!"

"Belum makan malam? Sekarang kamu di sini, mari kita pergi setelah makan malam!"

Berbicara, Gu Zetao memimpin restoran, Jin Mingchen menarik Gu Qingqing dan mengikuti, Lin Yan membawa Gu Jiaoyue ke belakang, dan memintanya untuk berhati-hati, tapi jangan gegabah!

Pada saat ini, di mana Gu Jiaoyue masih memiliki hati untuk mendengarkan kata-kata itu, melihat pria berjas hitam dan sosok ramping di depannya, wajahnya terkejut ke surga, Gu Jiaoyue tidak bisa menahan kesal, bagaimana mungkin dia tidak memiliki Tinjauan ke masa depan ini?

Saya tahu kakinya akan baik-baik saja, bagaimana mungkin dia tidak bersama Fu Yan! Meskipun keluarga Fu lebih hebat dari keluarga Gu mereka, itu jauh lebih buruk daripada keluarga Jin, dan keluarga Fu lebih buruk daripada keluarga Fu-nya!

Jin Mingchen — duduk dengan tenang di tempat pertama bisnis Kekaisaran, orang seperti itu tidak bisa diremehkan bahkan jika dia kehilangan kakinya karena kecelakaan mobil, belum lagi bahwa dia sekarang baik-baik saja, mengangkat tangannya ke kaki, Kuat, tidak mungkin diabaikan!

Seolah-olah orang seperti itu dilahirkan untuk menjadi raja!

Tapi hanya begitu, pria seperti itu, biarkan Gu Qingqing mendapatkannya!

Di meja makan, ada keheningan, semua orang memiliki pikiran mereka sendiri. Gu Zetao tidak tahu apa yang terjadi hari ini. Dia hanya bisa menahannya untuk sementara waktu, tetapi Gu Qingqing dan Jin Mingchen tampaknya tidak memperhatikan suasana yang aneh!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now