Bab 445

166 12 0
                                    

Bab 445: Layak Ayah dan Anak

Dengan mengerutkan kening yang tampan, Jin Jingxi ragu-ragu, "Bu, bukankah itu terlalu merepotkan? Lagipula, ayahku sangat sibuk?"

Hal seperti itu terjadi di sekolah, dan akhirnya, dia harus repot-repot ayah dan ibunya untuk menghadapinya, dia benar-benar Itu semakin gatal, dan ingin mengalahkan pria gemuk kecil itu dengan ganas.

Dia sama sekali tidak tahu tentang Xi Yan yang bodoh itu, tetapi pada akhirnya, dia masih harus menembaknya.Dalam hal ini, jika pria gemuk itu tidak dipukuli, dia tidak akan nyaman.

"Itu tidak akan, tidak khawatir."

"Ibu, Maksudku, untuk itu hal sedikit lemak, tetapi juga menunda rumah kami untuk membuat uang, kehilangan! Jangan biarkan pihak lain harus mengkompensasi Anda?"

Bibir tersenyum Bodoh, Gu Qingqing ingin muntah darah, "... Aku akan kembali dan mendiskusikannya dengan ayahmu!"

"Oke!"

"..."

Tentu saja, putranya tidak mudah hilang, sudah waktunya untuk memikirkannya. Masih harus belajar bahwa si kecil gendut!

Namun, dia mampu memahami psikologi putranya, dia pasti merasa bahwa dia tidak melakukan apa-apa, tetapi itu menyebabkan masalah dan sangat marah.

Paman Li tidak tahu tentang ini. Dia hanya tahu untuk menjemput wanita muda dan tuan muda. Keduanya tidak terlihat benar dan tidak berbicara sepanjang jalan. Mereka pikir itu aneh.

Saya makan malam itu, jangan sampai orang tua dan wanita tua khawatir, Gu Qingqing tidak akan menyebutkannya.

Xiaoqing sekarang hampir berusia delapan bulan, dan secara bertahap mulai tumbuh gigi, jadi sementara itu, Anda dapat makan beberapa makanan pelengkap. Bibi Nie khusus menyiapkan semangkuk sendok telur, apalagi, Xiaoqing benar-benar menyukainya. Ya

Setelah makan malam

Xiao Qingqing tertidur lebih awal di pagi hari, dan sekarang dia sudah mulai tidur di tempat tidur kecil, berbaring di sebelah tempat tidur besar, biasanya tidur lebih awal, dan sekarang tidur dengan baik.

Setelah mandi, saya mengeringkan rambut panjang saya.

Memegang ponsel dan menjelajah beberapa halaman web, dia melihat seseorang di sebelah majalah dan mematikan telepon. Gu Qingqing duduk bersila dan berdeham.

"Suamiku, ada satu hal yang ingin kukatakan padamu!" Setelah

mendengar kata-kata itu, Jin Mingchen berbalik untuk memandangnya, mengangkat alisnya sedikit. "Ada apa? Apa kamu ingin ... sungguh?"

"Kentut!" Dengan wajah, Gu Qingqing tidak bisa tidak meliriknya dengan tajam, "Siapa yang mau itu? Bagaimana dengan Huanhuan, apakah Anda ingin mendengarkan? Jika Anda tidak mendengarkan, saya akan tertidur, saya akan pergi ke sekolah besok! Setelah

mendengar dia menyebutkan tentang sekolah dan Jin Yuhuan, wajah Jin Mingchen merosot, dan alisnya yang tampan mengerutkan kening.

"Tunggu! Istri, apa yang terjadi dengan sekolah?"

"Ya," cibir bibirnya, Gu Qingqing bersenandung, "Apakah kamu tidak mau mendengarkan? Tetapi demi putra dan putri saya, masalah ini Aku masih ingin memberitahumu! "

Tentu saja, itu balas dendam! Dia telah menjadi putra dan putrinya sendiri?

Dumbfounding, Jin Ming Chen membungkuk di depan mematuk di bibirnya, suara berat penuh magnet, sikap menurunkan berkata, "Yah, istri saya saya salah! Anda mengatakan, apa yang terjadi!"

Sebutkan terjadi hari ini Gu Qingqing tidak ingin membuat masalah dengannya. Dia mengerutkan bibir merahnya dan menceritakan satu per satu, "Ini masalahnya! Hari ini Jingxi dan Huanhuan tidak sekolah. Saya pikir wajah Jingxi agak menjijikkan. Setelah bertanya pada Huanhuan, saya mengetahui bahwa sesuatu terjadi di sekolah. "

" Anda juga tahu bahwa putra Anda lebih populer. Dikatakan bahwa seorang gadis kecil di kelas berikutnya mencintai putra Anda dan menulis surat cinta kepada pacar Anda untuk meneruskannya. Dermaga gemuk di kelas berikutnya menyukai gadis itu dan akan pergi ke Jing Jingxi! "Dengan

wajah muram, Jin Mingchen mencibir," bagaimana nanti? "

Sialan! Ingin menyentuh putranya? !!

"Kau tidak berpikir Raja Hee dilatih berapa lama, tentu saja, bahwa gemuk dermaga mengalahkan Raja-hee, kemudian, untuk mengetahui surat cinta diteruskan Huanhuan, Huanhuan diperlukan untuk melawan, dan akhirnya, Raja Xi dan Yang Shao peternakan untuk mengalahkan pasangan

Nyeri . " " Dikatakan bahwa dua gigi hilang dan masih ada banyak luka di tubuh. "

Setelah mendengarkan narasi Gu Qingqing, seluruh wajah Jin Mingchen benar-benar hitam, dan seringai melewati murid yang gelap, menyeringai. Lagi dan lagi.

"Dia masih ingin melawan Huanhuan?"

Bayi perempuannya, dia tidak tahan untuk bergerak, tetapi sebagai hasilnya, masih ada orang yang ingin bertarung?

Sialan!

Memutar matanya, Gu Qingqing menghela nafas, "Bukankah ini tidak terlewatkan, dan akhirnya dipukuli oleh Jing Xi dan Shao Muyang! Jangan marah, itu tidak layak untuk orang lain!"

Mata sempit menyipit, Jin Mingchen Bibir tipis membangkitkan radian, "Shao Muyang cukup bagus!"

"Ya!"

"Apa yang kamu katakan tentang sekolah?"

"Seharusnya kita pergi besok," Flutter tertawa dan berkata, "Ya, putramu berkata, dia tidak menyukai gadis itu, tetapi ditemukan secara tidak dapat dijelaskan. Sekarang mereka adalah korbannya. Kita berdua telah berada di masa lalu, dan mereka telah menunda menghasilkan uang. Pihak lain harus kehilangan uang. Putramu, pikirkan baik-baik! "

" Tidak apa - apa! "

"? "

" Sudah waktunya untuk mengimbangi! "

" ... "

Mengerti! Keduanya memang ayah dan anak, dan mereka semua berpikir persis sama.

Hanya saja aku tidak tahu bagaimana sakitnya lemak pria itu. Jing Xi telah berlatih begitu lama. Aku takut ... itu kejam!

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now