Bab 444

182 8 0
                                    

Bab 444: Surat Cinta

Pada hari ketika saudara dan saudari sepelatihan mulai bersekolah, Jin Mingchen dengan sengaja mendorong semua tugas resminya dan membawa menantu perempuannya sendiri kepada putra dan putrinya.

Prosedur pendaftarannya tidak rumit. Awalnya, Xu Yan sudah melakukan beberapa pekerjaan. Jika dia pergi, dia bisa membawa orang ke sana.

Kemudian juga Gu Qingqing mengetahui bahwa Jin Yuhuan, Jin Jingxi, Shao Muyang, dan Sinian semuanya berada di kelas yang sama, dan posisi keempat berada di meja depan dan belakang. Sinian dan Huanhuan adalah sama. Meja, Jin Jingxi dan Shao Muyang berada di meja yang sama.

Adapun mengapa Jin tidak menjaga terhadap Shao Muyang, Gu Qingqing benar-benar tidak tahu itu, dan dia tidak ingin bertanya.

Ditanya banyak tentang apa yang harus dilakukan, tidak apa-apa untuk tidak mengingatkan, dan sekali mengingatkan, putri kriket mengalami kejang, dan ngengat kriket seperti apa yang akan keluar.

Waktu berlalu.

Melangkah ke bulan Oktober dalam sekejap mata, semuanya tampak berada di jalurnya.

Setelah menikah, tidak ada perbedaan dari biasanya, tetapi perbedaannya adalah bahwa pasangan tidak menggelegak dari awal dan memulai mode penyalahgunaan anjing.

Sebagai contoh, Jin Mingchen pergi untuk berbicara dengan pelanggan hari ini dan menemukan bahwa ada hidangan yang istrinya suka makan, mengambil gambar, memposting Weibo dan @ 一下 家家 女 女, "Istri, hidangan ini baik, hari lain, mari kita makan bersama, hanya kita berdua "

Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menjawab di sana.

Sebagai contoh lain, suatu hari, Jin muncul dengan iseng, membawa istrinya ke makan malam dengan cahaya lilin, dan tidak lupa untuk mengambil foto grup, memposting Weibo, dan menunjukkan kehidupan yang penuh kasih hari ini.

Dalam hal ini, kedua penggemar hanya ingin mengatakan, makanan anjing ini, saya berhasil!

Pada hari ini, setelah makan siang, Gu Qingqing pergi ke Internasional Jin bersama Xiao Qingqing.

Saya tinggal di perusahaan untuk sementara waktu, lelah dan aneh, dan baru pada pukul tiga sore sopir itu diantar kembali ke Jiulongtan.

Sore hari, sudah pukul lima.

Gu Xiaoqing membawa laptop dan keyboard-nya ke lantai pertama karena Xiao Qing tertidur dan takut membangunkannya.

Duduk di sofa di ruang tamu, mengetik, Pastor Gu pergi keluar untuk mencari seseorang untuk bermain catur sebelum dia kembali. Wanita tua itu juga keluar, mengatakan bahwa dia datang untuk bermain dengan beberapa teman lama. Akibatnya, dia belum kembali.

Tubuh duduk lurus, dengan jari-jari gemeretak pada keyboard, dan setelah menyelesaikan paragraf, ada beberapa Gua kecil.

Sambil mengesampingkan cangkir teh, dia menyesap teh hangat, keluar dari WPS, dan Gu Qingqing masuk ke QQ. Tapi dia melihat pesan yang belum dibaca, yang dikirim oleh Fuyun Editor, lebih dari setengah jam yang lalu.

Fuyun: "Apakah kamu di sana?"

Yueyue: "Ya!"

Tombol Enter ditekan, dan pesan itu hanya dikirim ke masa lalu, dan sebuah prompt berbunyi, dan Fuyun telah mengirim pesan ke sana.

Awan: "? Kecil qi bulan, adalah ini, segera Tahun Baru, perusahaan tahun ini akan berada di negara Z, serta kegiatan yang waktu, sekitar tiga hari, Anda datang ketika Anda bebas untuk berpartisipasi di dalamnya"

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang