Bab 166-168

933 53 13
                                    

Bab 166: Ikan Terpancing

Keesokan harinya.

Tiba di perusahaan dan mengadakan pertemuan pagi secara teratur, baru saja kembali ke kantor, telepon berdering tiba-tiba.

Melihat ID penelepon, Jin Mingchen menekan tombol jawab. Telepon dipanggil oleh Petugas Polisi Zheng. Bukan kebetulan bahwa setelah penyelidikan semalam, mereka tidak dapat menemukan keberadaan Lin Yan.

Dia tidak terkejut dengan ini, sebaliknya, akan aneh jika Petugas Polisi Zheng ditemukan dengan mudah!

Berdiri dengan merendahkan diri di depan jendela dari lantai ke langit-langit, tangan yang ramping dan tampan memegang ponsel dan mendengarkan kata-kata Polisi Zheng.

Matanya tertutup, dan dia bergumam, "Jadi, Petugas Zheng, maksud Anda, saya harap istri saya dapat menghubungi Lin Yan dan mencoba mencari petunjuk untuk Anda?"

Membuka mulutnya, Petugas Zheng agak bodoh, "... ... Itulah artinya! "Tidak dapat

dipungkiri bahwa dia memang bersungguh-sungguh, tetapi setelah dia mengatakan itu, itu membuatnya merasa sedikit sulit untuk berbicara, seolah-olah itu memalukan!

"Polisi Zheng," senyum sinis, Jin Ming Chen Lianmei, "menelusuri hal tahanan, kantor polisi, tidak ada hubungannya dengan istri saya, bukan?" "Tapi,

secara keseluruhan Jin, tujuan Lin Yan adalah Anda!"

Tiaomei Dia mencibir, "Jadi, apa maksudmu, mengancamku?" Dia

menggigil tak terkendali, dan Petugas Zheng cepat-cepat menyangkal, "Jin Jin, kamu salah paham, maksudku, tujuan Lin Yan adalah kamu, untuk Begitu para penjahat tertangkap, kita harus bekerja sama! "

" Apakah itu? Kerja sama yang menyenangkan, Petugas Zheng! "

" ... Kerja sama yang menyenangkan! "Sehubungan dengan perubahan sikapnya yang cepat, Petugas Zheng tidak bisa menerimanya, dan tidak bisa memalingkan kepalanya.

Sampai telepon ditutup, dia merasa lega, dan diam-diam mengatakan bahwa orang yang sekarang menjabat dari keluarga Jin adalah eksistensi yang dapat dihina, tetapi menurut pendapatnya, ini jelas merupakan rubah tua!

Orang-orang yang berjalan mengitari dia!

Menatap pemandangan di bawah, dia memiliki pemandangan yang indah dari segala sesuatu, dan pelipisnya tiba-tiba melonjak, mengerutkan kening, Jin Mingchen mengangkat tangannya dan menggosok dirinya sendiri, berpikir dalam-dalam.

Jika tujuan Lin Yan adalah dia dan gadis kecil itu, maka dia pasti akan muncul, dan itu akan menjadi yang terdekat.

Tadi malam, dia rupanya mendapat berita sebelum dia melarikan diri sebelumnya, jika tidak, dengan Xu Ye membawa begitu banyak orang, dia tidak bisa melarikan diri pada saat itu!

Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana dia tahu sebelumnya?

Hantu batin?

Atau apakah dia cukup mampu untuk bermain dengan mereka di tepuk tangan?

Hah!

"Oh!"

Pikiran kembali, matanya sedikit berkedip, bibir tipis Jin Mingchen terbuka dengan ringan, dan dia berkata dengan dingin, "Masuk!

" Dengan mencicit, pintu kantor terbuka, Xu Yan bergegas masuk dari luar, menghadap Itu penuh dengan kecemasan dan kekhawatiran, "Bos, sesuatu terjadi!" Apa yang

terjadi?

Mouzhong Lengmang sentuhan flash, Jin Ming Chen berpaling untuk melihat dia, tampan, alis berkerut, Chen Sheng mengatakan, "Apa yang terjadi?"

Noble Secret Of Love✔️Where stories live. Discover now